Breaking News:

Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Denpasar, Sempat Dikira Kucing Dikubur di Depan Toko

Awalnya saya habis masangi motor terus kebelet kencing. Saya ke belakang gak sengaja nginjek. Setelah selesai kencing itu saya balik lagi

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat bayi berjenis laki-laki di Jalan Buluh Indah, Denpasar Barat pada Senin (27/7/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga di Jalan Buluh Indah, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki pada hari Senin (27/7/2020) pukul 18.37 Wita.

"Iya benar tadi ada penemuan mayat di lokasi depan toko, bayi laki-laki," ujar sumber kepolisian, Senin.

Lebih lanjut, Desil (33) saksi kejadian yang menemukan mayat bayi laki-laki tersebut mengatakan awalnya ia mengira bahwa itu bangkai kucing yang mati.

Mayat Orok Mengambang di Sungai Jalan Danau Tempe Sanur, Diduga Dibuang Setelah Dilahirkan

Namun saat diperiksa ternyata sosok bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa dan terkubur namun tidak terlalu dalam.

"Awalnya saya habis masangi motor terus kebelet kencing. Saya kebelakang gak sengaja nginjek. Setelah selesai kencing itu saya balik lagi dan nginjek lagi," ujarnya kepada Tribun Bali.

"Saya penasaran apa ini yang diinjek, kalau kucing saya mau kubur lebih dalam biar gak bau jugalah. Terus saya ke bengkel panggil abang di sana buat temenin buat mastiin juga. Kalau itu mayat, telepon polisi ya. Eh bener itu mayat," lanjutnya, Senin malam.

Bayi Usia Satu Tahun Terkonfirmasi Positif, Tabanan Tambah Dua Pasien dan Satu Sembuh

Desil bahkan menerangkan kembali bahwa bayi tersebut saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Mayat bayinya terkubur, tapi gak dalam. Karena penasaran itu, saya pikir kucing makanya saya mau kubur lebih dalam. Pas dilihat ternyata bukan, itu ternyata bayi," tambahnya.

Ia lantas menghubungi pihak kepolisian untuk menyelidiki lebih lanjut penemuan mayat bayi tersebut dan disusul mobil Ambulans BPBD Kota Denpasar untuk mengevakuasi mayat bayi ke RSUP Sanglah.

Tak Berbelas Kasih, Bayi Dibuang di Pantai Legian Tanpa Sehelai Benang pun, Dibiarkan Tersapu Ombak

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai hal itu Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin dan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved