Breaking News:

Corona di Indonesia

Hotman Paris Minta Gubernur Bali dan Polda Bali Bawa Oknum Musisi Bali ke Kuburan Korban Covid-19

Hotman Paris Minta Gubernur Bali dan Polda Bali Bawa Oknum Musisi Bali ke Kuburan Korban Covid-19

Tribun Bali
Hotman Paris Hutapea kuasa hukum Agus Tay, memberi komentar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (28/7/2015) pada Sidang Ketiga Praperadilan Margriet.(Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa) 

TRIBUN-BALI.COM- Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta Gubernur Bali dan Polda Bali membawa oknum musisi Bali ke kuburan korban virus corona (Covid-19).

Hotman Paris tidak menyebutkan nama musisi Bali tersebut, pria yang dijuluki Pengacara Selebritis Indonesia ini hanya memberikan ciri-ciri.

Yakni, seseorang yang secara terang-terangan mengumpulkan massa, dan menyatakan di media sosial bahwa virus corona hanyalah konspirasi.

Raffi Ahmad Terima Pinangan Putri Maruf Amin Jadi Calon Wakil Walkot Tangsel? Ini Jawabannya

Nikita Mirzani Tagih Utang pada Billy Syahputra: Kalau Gak Bisa Bayar Full, Bayar Setengah Aja

"Tolong bapak gubernur, bapak kapolda, bawa orang ini (oknum musisi Bali) ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat Corona."

"Tunjukkan betapa banyaknya yang sudah meninggal, tunjukkan anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak mentaati protokol kesehatan," ujar Hotman Paris melalui akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Selasa (28/7/2020).

Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta Gubernur Bali dan Polda Bali membawa oknum musisi Bali ke kuburan korban virus corona (Covid-19).

Menurutnya, tindakan oknum musisi Bali tersebut membahayakan masyarakat, utamanya masyarakat yang berpendidikan rendah.

Masih melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris memberikan peringatan kepada tokoh publik agar tidak membagikan kabar hoaks mengenai Covid-19.

Dalam video tersebut, ia turut menunjukkan data kasus Covid-19 di Amerika Serikat.

"Lihat ini di Amerika, tanggal 28 Juli 2020 sudah 147 ribu orang yang meninggal, sebulan lalu itu cuma 124 ribu orang. Berarti hampir 900 orang meninggal setiap hari," terang Hotman Paris.

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved