Breaking News:

MaxOnehotels@Ubud Telah Tersertifikasi Penerapan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru

MaxOnehotels@Ubud Telah Tersertifikasi Penerapan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru

ist
MaxOnehotels@Ubud Telah Tersertifikasi Penerapan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru 

TRIBUN-BALI.COM- MaxOnehotels@Ubud merupakan salah satu hotel berbintang 3 yang mengadopsi disain "Pop Art Culture" memiliki 66 kamar yang nyaman, berlokasi di salah satu desa wisata  terkenal yaitu Ubud, kini telah menerapkan Protokol Tatanan Kehidupan Bali Era Baru dan telah terverifikasi oleh tim verifikator Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Penerapan verifikasi langsung dilakukan oleh Tim Dinas Pariwisata Gianyar di Ketuai oleh Bp. Anak Agung Gde PutrawaN, S.Sos.M.Si pada hari Senin 27 Juli 2020 , disambut langsung oleh Ibu Herna Lee selaku General Manager MaxOnehotels@Ubud.

Adapun penerapan standar pelayanan dengan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru MaxOnehotel@Ubud diantarannya:

1. Pada proses check-in, dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh, meminta surat keterangan sehat kepada tamu, dan mengisi formulir pernyataan sehat.

3. Menyediakan Box UV Sterilisasi , memasukkan barang bawaan tamu pd saat proses check in seperti dompet , passport ,jam tangan ,dll.

4. Mengingatkan menjaga jarak kepada tamu dengan tanda batas Jarak.

5. Mengingatkan dan menginformasikan pentingnya kesehatan dengan lisan, maupun non lisan (poster).

6. Menyediakan fasilitas Protokol Covid-19 seperti tempat cuci tangan diarea depan , pemasangan bilik disinfectan dan penyemprotan disinfectan secara berkala di seluruh area hotel baik di dalam kamar ataupun luar , proses Sterilisasi Kamar setelah tamu check out. Serta menyediakan cairan sanitizer di setiap koridor & restaurant.

Pihak manajemen hotel juga memberikan himbauan penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Bali Era Baru kepada karyawan dengan melakukan pelatihan dan menekankan pentingnya kebersihan, kesehatan dan keamanan yang harus diterapkan setiap saat.

Dengan ini MaxOnehotels@Ubud menyatakan siap memberikan pelayanan kepada wisatawan dengan penerapan Potokol Tatanan Kehidupan Bali Era Baru.

"MaxOnehotels@Ubud mengucapkan terimakasih, serta bangga atas kesigapan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam menghadapi masa pandemic Covid-19, khususnya mempercepat Program Verifikasi Sektor Pariwisata dan Perhotelan sehingga semuanya dapat dibuka kembali dengan harapan  semoga segera memulihkan Pariwisata Bali," kata Herna Lee, General Manager MaxOnehotels@Ubud

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved