Breaking News:

Nadia Nevita, Penyanyi Remaja Asal Bali Launching Single Terbaru, Bersiap Go Nasional

Penyanyi muda berbakat asal Denpasar, Bali, Nadia Nevita merilis single terbarunya berjudul "Selalu Menunggu".

Istimewa
Penyanyi Nadia Nevita saat jumpa pers single terbarunya Selalu Menunggu, di Bron Cafe Hayam Wuruk, Kota Denpasar, Bali, Selasa (28/7/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penyanyi muda berbakat asal Denpasar, Bali, Nadia Nevita merilis single terbarunya berjudul "Selalu Menunggu".

Lagu ini juga menjadi single perdana Nadia di tahun 2020 sekaligus single ke tujuhnya di sepanjang kariernya.

Nadia Nevita menggunakan dress berwarna gold didampingi oleh orangtua, Duawe Manajemen dan KRS-One production menceritakan tentang proses produksi single terbarunya dalam acara jumpa pers di Bron Cafe Hayam Wuruk, Kota Denpasar, Bali, Selasa (28/7/2020).

Penyanyi yang telah memenangkan penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali tahun 2020 itu menjelaskan, single terbarunya "Selalu Menunggu" ini bercerita tentang kisah pasangan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Pendaftaran Lomba Ogoh-ogoh Dibuka 7 Agustus, Penjurian di Tingkat Kabupaten Mulai 10 Oktober

Pelanggan yang Masuk 3 Kategori Ini Dapat Terima Subsidi Listrik yang Totalnya Rp 3 Triliun

Ini Jenis Kado yang Bisa Cowok Berikan Pada Cewek Sesuai dengan Zodiaknya

"Lagu ini sebuah anthem untuk para pejuang LDR, tentang menjaga kesetiaan selama berjauhan yang tetap berbahagia, saling percaya, dan menjaga komunikasi, meskipun terpisah oleh jarak namun tak selalu berakhir dengan kesedihan, berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan Selalu Menunggu," papar Nadia.

Bagi penyanyi pop kelahiran Denpasar, 8 November 2004 itu, lagu ini sangat berbeda dari lagu sebelumnya, mulai dari sudut pandang seseorang, konsep video klip, dan persiapan.

Nadia mengaku membutuhkan waktu selama 4 bulan dalam menggarap single terbarunya ini.

Bagi Nadia, meskipun lagu ciptaan Iwan dan Krisna ini bukan dari bagian pengalaman pribadinya, namun ia mendapatkan chemistry dan mampu menjiwai bait demi bait lagu bergenre pop-beat ini.

"Masa-masa pandemi Covid-19 ini saya manfaatkan untuk produktif dan berkarya, meskipun sempat tertunda April lalu tapi lebih hasilnya matang, untuk menyelesaikan proses awal hingga rilis video klip single ini membutuhkan waktu 4 bulan. Saya sangat bersyukur punya orangtua dan manajemen yang sangat mensupport," ungkap siswi SMA Negeri 7 Denpasar itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved