Breaking News:

Berita Pemkot Denpasar

Putus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Kesiman Denpasar Grebeg Banjar

Kelurahan Kesiman telah menggelar grebeg banjar dan juga penyemprotan disinfektan serta sosialisasi dan pemasangan stiker protokol kesehatan

Pemkot Denpasar
Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Bali, menggelar grebeg banjar dan penyemprotan disinfektan serta pemasangan stiker prokes. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur telah menggelar grebeg banjar dan juga penyemprotan disinfektan serta sosialisasi dan pemasangan stiker protokol kesehatan (prokes).

Lurah Kesiman Gusti Ayu Made Suryani mengatakan grebeg banjar di lingkungannya ini telah dilakukan dan memasuki hari Ke 4.

"Kegiatan Grebeg Banjar ini diisi dengan penyemprotan disinfektan lanjut sosialisasi dan pemasangan stiker protokol kesehatan dalam menuju tatanan kebiasaan baru atau new normal, " ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, grebeg banjar ini difokuskan menyasar toko dan warung, serta titik strategis di wilayah Banjar Kebonkori Lukluk Kesiman. 

"Dalam kegiatan ini kami mengerahkan bersama Satgas Gotong royong Kelurahan, Limas dan dibantu juga oleh Mahasiswa Universitas Udayana yang tengah menempuh Kuliah Kerja Nyata (KKN)," terangnya.

"Harapan kami dengan kegiatan ini mampu meningkatkan perubahan perilaku dari masyarakat tentang pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan dan PHBS, dan adanya rasa gotong royong dan kerja sama dari semua pihak guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dan juga membiasakan diri memasuki kebiasaan tatanan normal baru atau new normal yang produktif dan aman Covid 19," kata Suryani.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved