Breaking News:

Samsung Galaxy A51 dan A71 Dipoles Warna Baru dan Fitur Premium, Simak Spesifikasi dan Harganya

Warna juga menjadi pilihan penting bagi konsumen untuk tampilan first impresion, jadi saat ini warna masih menjadi pilihan bagi konsumen kami

Antara News/Chairul Rohman
Tampilan dari Samsung Galaxy A51 dengan warna baru 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Samsung menyegarkan tampilan Galaxy A51 dan A71 dengan warna baru yang kekinian seperti Haze Crush Silver, serta menambah fitur kelas premium untuk ponsel itu.

"Warna juga menjadi pilihan penting bagi konsumen untuk tampilan first impresion, jadi saat ini warna masih menjadi pilihan bagi konsumen kami," ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Samsung turut menghadirkan fitur baru guna menunjang kreasi pengguna dalam mengembangkan ide kreatif yakni fitur Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share.

"Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media," tambahnya.

"Karena itu kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A51 dan A71 yaitu Pro Mode dan Single Take yang sebelumnya hanya hadir di perangkat kelas premium sehingga generasi sekarang dapat menghasilkan konten yang menakjubkan," kata Irfan Rinaldi seperti dilansir Antara.

Galaxy Note 20 Bakal Jadi Ponsel 5G Termurah Samsung, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Umumkan 5 Gadget Baru Siap Meluncur 5 Agustus 2020, Ini Daftarnya

Fitur dari Pro Mode menghasilkan gambar layaknya fotografer profesional.

Ditunjang kamera beresolusi tinggi 64MP, fitur itu memungkinkan pengguna menyesuaikan ISO, apertur dan shutter speed, fokus, white balance dan juga eksposure seusai keinginan pengguna.

Selain itu, mode Single Track memberikan kemudahan dalam.mengambil gambar dengan hanya sekali tekan pengguna dapat mengambil gambar maupun video secara bersamaan tanpa harus ribet untuk balik ke mode video atau picture.

Dalam fitur itu, Samsung menyematkan variasi video, seperti Original, Boomerang, Fast Forward serta teknologi Artificial Intelegence yang berguna untuk memilih foto dengan angle terbaik dan juga satu foto hitam putih terbaik.

Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Samsung juga memberikan serangkaian kemudahan untuk berbagi dokumen dengan sesama pengguna yang hanya cukup mengaktifkan mode Quick Share Mode sehingga membagikan file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah tanpa harus berdekatan.
Samsung Galaxy A51 dan 71 hadir secara perdana melalui program pre-order melalui www.galaxyseries.com, Erafone, Samsung sotre by NASA dan eraspace.com hingga 2 Agustus mendatang.

Samsung Galaxy A01 Core: Dibanderol Cuma Rp 1 Jutaan, Dilengkapi Beragam Fitur

Resmi Masuk Indonesia, Samsung Galaxy A01 Core Harga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Konsumen yang ingin meminang Galaxy A71 cukup membayar Rp 6,499 juta selama masa pre-order yang dilengkapi berbagai bonus, mulai dari Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1,899 juta, akses gratis selama tiga bulan untuk layanan video premium dan layanan aplikasi JOOX senilai Rp 286 ribu serta akses YouTube premium senilai Rp 118 ribu selama dua bulan.
Sedangkan untuk Galaxy A51, Samsung membanderol Rp 4,999 juta dengan hadiah langsung Powerbank senilai Rp 299 ribu.
Juga akses gratis tiga bulan layanan video premium dan JOOX senilai Rp286 ribu serta YouTube premium senilai Rp118 ribu selama dua bulan dan tambahan e-voucher senilai Rp150 ribu. (*)
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved