Breaking News:

Rayu Selly, Petinggi Koalisi Tiga Parpol Datangi Walikota Denpasar Rai Mantra

Konstelasi jelang Pilkada Kota Denpasar semakin seru saja. Keseriusan ini terlihat saat jajaran petinggi koalisi tersebut mendatangi kediaman Walikota

Istimewa
Petinggi koalisi tersebut mendatangi kediaman Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra alias Rai Mantra di Gria Seba Sari, Renon, Denpasar, Kamis (30/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Konstelasi jelang Pilkada Kota Denpasar semakin seru saja.

Keinginan koalisi tiga partai yakni, Golkar, Demokrat, dan NasDem untuk menantang PDIP di ibukota Bali ini benar-benar serius.

Keseriusan ini terlihat saat jajaran petinggi koalisi tersebut mendatangi kediaman Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra alias Rai Mantra di Gria Seba Sari, Renon, Denpasar, Kamis (30/7/2020).

Para petinggi parpol tersebut disebut-sebut "merayu" Rai Mantra agar mengijikan sang istri yakni Ida Ayu Selly Fajarini alias Selly Rai Mantra maju di Pilkada Denpasar.

Para petinggi tersebut di antaranya, Sekretaris DPD II Golkar Denpasar, Wayan Suwirya, Ketua DPD NasDem Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Denpasar, AA Gede Widiada.

Remaja Asal Penebel Tabanan Promosi ke Skuad Utama Bali United, Target Starting di Liga I Indonesia

Positif Covid-19 di Karangasem Bertambah 35 Kasus Dalam Dua Hari

Sebut Badung Terpuruk, Disel Minta Semua Partai Menangkan Diatmika-Muntra di Pilkada

Lalu, Sekretaris DPD Demokrat Bali, Wayan Adnyana, Fungsionaris DPP Demokrat yang juga Ketua Desk Pilkada DPD Demokrat Bali, Putu Suasta, dan para petinggi lainnya.

Selain berusaha menggaet Selly Mantra dengan mendekati Rai Mantra, sebelumnya sudah ada manuver serupa terhadap Sekda Kota Denpasar, AA Ngurah Rai Iswara.

Kala itu, Golkar mengundang Rai Iswara hadir dalam kegiatan donor darah di Wantilan DPD I Golkar Bali, Minggu (12/7/2020) lalu.

Seperti halnya Selly Mantra, Rai Iswara juga diincar maju ke Pilkada Denpasar 2020 dengan naik kendaraan Golkar bersama mitra koalisinya.

Namun, sampai saat ini belum diputuskan siapa yang akan menduduki Calon Walikota (Cawali) dan siapa pula posisi Calon Wakil Walikota (Cawawali) Denpasar.

Kasus Sembuh di Denpasar Bertambah 34 Orang Capai 83,33 Persen, Positif Bertambah 15 Orang

Iduh Adha 2020, Sapi Kurban Jokowi Tidur di Karpet Rp 2 Juta agar Tak Masuk Angin

Bupati Giri Prasta Beri Perhatian Masalah Krematorium di Tuka Dalung

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved