Breaking News:

Supported Content

Santika Indonesia Hotels dan Resosrts: Selamat Datang Kembali di Bali, Kami Siap Menyambut Anda

Santika Indonesia Hotels dan Resosrts: Selamat Datang Kembali di Bali, Kami Siap Menyambut Anda

ist
Santika Indonesia Hotels dan Resosrts: Selamat Datang Kembali di Bali, Kami Siap Menyambut Anda 

TRIBUN-BALI.COM- Bali kini telah siap untuk menyambut kembali para wisatawan yang tidak sabar untuk menikmati keindahan pulau Dewata ini. Mulai bulan Agustus 2020 wisatawan domestic sudah diperbolehkan untuk mengunjungi Bali kembali, sedangkan untuk wisatawan mancanegara dapat mengunjungi Bali per 1 September 2020.

Unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk regional Bali pun sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kembali tamu setianya.

L. Sudarsana selaku General Manager Business Development & Marcomm Department dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa sebanyak 13 hotel di Bali yang berada dibawah group Santika Indonesia Hotels & Resorts akan serentak dibuka kembali mulai tanggal 31 July 2020.

“Kami mempersiapkan pembukaan hotel kami dengan menerapkan SOP baru. Seperti untuk tamu, kami tidak hanya mengukur suhu tubuh dan mewajibkan mereka untuk menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki lobby hotel, tetapi kami juga akan menyemprot bagian telapak dari alas kaki mereka dan roda pada koper yang dibawa. Tamu diwajibkan memakai masker selama berada di area hotel.”jelas Sudarsana.

Tamu yang dijemput di bandara akan diberikan satu set alat kesehatan seperti masker dan juga rubber hand gloves.

Satu set alat kesehatan juga disediakan di Front Office untuk tamu kenakan saat melakukan proses check in.

Untuk promo re-opening, semua unit hotel Santika Indonesia memberikan harga special untuk menyambut tamu kembali. The ANVAYA Beach Resort – Bali memberikan harga special mulai dari Rp 900.000/room/night sudah termasuk sarapan bagi 2 orang.

Tamu juga bisa menikmati aktifitas harian secara gratis.

The Kayana Seminyak juga memberikan harga promo yaitu mulai dari Rp 1.999.999,-/room/night untuk one bedroom villa.

Hotel Santika Siligita memberikan harga special di Rp 450.000/room/night.

Untuk semua Amaris Hotel regional Bali, memberikan harga Rp 275.000/room/night sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Saat ini terdapat 13 unit hotel yang berada dibawah group Santika Indonesia Hotels & Resorts. 6 hotel berbintang 2: Amaris Hotel Legian – Bali, Amaris Hotel Kuta - Bali, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua - Bali, Amaris Hotel Sunset Road – Bali, Amaris Hotel Teuku Umar – Bali, Amaris Hotel Dewi Sri Kuta – Bali.

3 hotel berbintang 3:Hotel Santika Kuta – Bali, Hotel Santika Siligita Nusa Dua – Bali, Hotel Santika Seminyak – Bali. 1 hotel berbintang 5, The ANVAYA Beach Resort – Bali yang terletak dijalan Kartika Plaza. 3 Boutique Villas: The Samaya – Ubud, The Samaya – Seminyak dan The Kayana – Seminyak.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved