Pariwisata Dibuka, AirAsia Denpasar-Surabaya Hanya Rp 321 Ribu Termasuk Gratis Bagasi

Tiga rute yang baru dibuka yaitu Yogyakarta-Medan PP, Surabaya-Denpasar PP, dan Jakarta-Semarang PP.

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Armada A320-200 milik AirAsia Indonesia yang tengah parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu lalu. 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Tiga rute domestik kembali dibuka AirAsia guna memperluas konektivitas di Indonesia.

Tiga rute yang baru dibuka yaitu Yogyakarta-Medan PP, Surabaya-Denpasar PP, dan Jakarta-Semarang PP.

Tiga rute tersebut kini tersedia dengan harga lebih terjangkau di airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia mulai dari Rp 1.179.000 untuk rute Yogyakarta-Medan, Rp 321.000 untuk rute Surabaya-Denpasar, dan Rp368.000 untuk rute Jakarta-Semarang untuk perjalanan mulai bulan Agustus 2020. 

Gubernur Koster Minta Pemerintah Pusat Membuka Pintu Wisatawan Mancanegara ke Indonesia

Harga yang ditampilkan sudah termasuk bagasi gratis untuk penerbangan domestik hingga 15 kg.

Pembukaan rute ini tentunya juga bisa mendukung kegiatan pariwisata terutama di Pulau Dewata yang mulai hari ini sudah membuka kunjungan untuk wisatawan domestik atau wisatawan nusantara. 

AirAsia juga memberikan diskon tambahan dengan melakukan login di airasia.coma tau aplikasi seluler AirAsia sebelum melakukan pemesanan. 

Syarat Wisatawan Domestik ke Bali Wajib Suket Dan Isi Aplikasi LOVEBALI, Ini Tautannya

Para pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tiket melalui mitra agen perjalanan AirAsia dengan beragam penawaran spesial atau melalui AirAsia Travel Service Center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Melalui penambahan rute ini, kini AirAsia Indonesia telah melayani delapan rute domestik. Selaras dengan fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian negara dan melihat  peningkatan pemesanan tiket penerbangan yang positif pasca pengoperasian kembali, terutama untuk perjalanan bisnis, kami melakukan ekspansi layanan dengan menghubungkan sejumlah wilayah pusat perekonomian,” ungkap Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, Jumat (31/7/2020) di Jakarta melalui keterangannya.

Pihaknya juga menawarkan berbagai kemudahan seperti layanan rapid test di 15 lokasi hingga fasilitas drive-thru rapid testyang lebih aman dan mudah hanya seharga Rp 95.500. 

“Disertai dengan tarif kompetitif, fleksibilitas ubah jadwal, proses akun kredit di hari yang sama, hingga bagasi gratis 15 kg untuk penumpang domestik, kami berharap AirAsia dapat menjadi layanan satu pintu untuk melengkapi perjalanan bisnis atau perjalanan penting lainnya di masa adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Vera.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved