Breaking News:

Aniaya Korban hingga Tewas, Dua Pelaku Ditangkap, Satu DPO

Penangkapan dilakukan setelah personel Unit Jatanras Polres Hulu Sungai Tengah menjalin komunikasi dengan personel kepolisian di Samarinda

Tribun Bali/dwi suputra
Ilustrasi TKP 

TRIBUN-BALI.COM, SAMARINDA - Tim Macan Borneo Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda menangkap pelaku kasus pembunuhan yang diburu Polres Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Penangkapan dilakukan setelah personel Unit Jatanras Polres Hulu Sungai Tengah menjalin komunikasi dengan personel kepolisian di Samarinda.

Diduga pelaku pembunuhan yang jumlahnya tiga orang tersebut melarikan diri ke Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca: Anak Bunuh Ayah Tiri karena Ibunya Dianiaya & Adik Diperkosa: Tak Masuk Pasal Pembunuhan Berencana

Usai dilakukan penyelidikan, ternyata benar pelaku pembunuhan yang telah meresahkan warga Hulu Sungai Tengah itu berada di Samarinda dan berhasil diamankan, Jumat (31/7/2020) lalu di Jalan Kelapa Gading, Kecamatan Sungai Kunjang.

"Dalam hal ini kami hanya mem back up saja. Dua pelaku sudah diamankan, satu pelaku lagi masih dalam pencarian," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Yuliansyah, Minggu (2/8/2020).

Dua pelaku yang telah berhasil diamankan, diantaranya Arifin alias Ifin (27) dan Abdul Halim (22).

Keduanya merupakan warga  Hulu Sungai Tengah.

Sedangkan satu pelaku lainnya berinsial MH masih dalam pencarian.

Kejadian pembunuhan tersebut berawal dari penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku terhadap korbannya M Fauzi (22) hingga meninggal dunia ditemukan di kawasan persawahan di desa Awang Baru, Kecamatan Batara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved