Breaking News:

Pelamar Lelang Jabatan di Buleleng Bertambah Lima Orang

Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) kembali menerima sebanyak lima orang pelamar, yang menyetorkan berkas lamaran

Surya
Ilustrasi PNS 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Jelang ditutupnya jadwal pendaftaran lelang jabatan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Buleleng, Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) kembali menerima sebanyak lima orang pelamar, yang menyetorkan berkas lamaran. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa dikonfirmasi Minggu (2/8) mengatakan, lima orang pelamar yang telah menyerahkan berkas lamaran itu diantaranya Made Supartawan, Ninik Sulistiyani, I Ketut Cantyana, drg. I Ketut  Wika, dan drg. Putu Gia Puspawati. 

Dimana, untuk Made Supartawan yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Pengawasan dan Humas Sekretariat DPRD Buleleng, melamar lelang jabatan untuk posisi sebagai Kepala Dinas Sosial Buleleng.

Sementara Ninik Sulistiyani yang saat ini masih menjabat sebagai Kabag Layanan Keperawatan RSUD Buleleng, serta I Ketut Cantyana yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatab Dinas Pemadam Kebakaran, juga mengajukan lamaran untuk posisi sebagai Kepala Dinas Sosial Buleleng

Sedangkan drg. I Ketut Wika yang saat ini masih menjabat sebagai Kebag Aset RSUD Buleleng, serta drg. Putu Gia Puspawati yang saat ini masih menjabat sebagai dokter fungsional di RSUD Buleleng, mengajukan lamaran untuk posisi sebagai Direktur Utama RSUD Buleleng.

Mengingat saat ini jumlah pelamar untuk masing-masing jabatan sudah diisi lebih dari empat orang pelamar, maka tim Pansel tidak lagi memperpanjang waktu pengumpulan berkas pendaftaran. "Jadi pengumpulan berkas pendaftaran ditutup Minggu (2/8) malam seusai jadwal," ucap Wisnawa. 

Setelah waktu pendaftaran lelang jabatan ditutup, maka akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang rencananya dilakukan pada Senin (3/8). Sementara pengumuman seleksi admnisitrasi dilakukan pada Rabu (5/8).

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti seleksi test kompetensi pada tanggal 10 hingga 11 Agustus, presentasi makalah dan wawancara pada tanggal 21 Agustus, dan penilaian rekam jejak pada tanggal 24 Agustus.

Seperti diketahui, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, membuka pendaftaran lelang jabatan Tinggi Pratama untuk tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Buleleng.

Tiga pimpinan OPD itu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Buleleng, Kepala Dinas Sosial Buleleng dan Direktur Utama RSUD Buleleng.

Pada Jumat (31/7) kemarin, ada sembilan orang pejabat yang juga telah menyerahkan berkas pendaftaran lelang jabatan tersebut. (rtu)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved