Breaking News:

Diduga Alami Depresi, Kafi Tusuk Saudaranya Dua Kali, Polisi Ungkap Hal Ini

Kasus penusukan terjadi di Jalan Laksamana, Renon, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Selasa (4/8/2020) pukul 03.30 Wita

net
Ilustrasi pisau 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus penusukan terjadi di Jalan Laksamana, Renon, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Selasa (4/8/2020) pukul 03.30 Wita.

Diketahui korban penusukan bernama Saiful Budianto (56) yang tinggal dekat lokasi penusukan, sedangkan pelakunya bernama Muh Kafi (27).

Dalam keterangan pihak kepolisian, seijin Kapolsek Denpasar Timur (Dentim), Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Kanit Reskrim, Iptu Made Putra Yudistira pun membenarkan kejadian itu.

Namun dalam kasus penusukan yang dilakukan Kafi menggunakan satu buah pedang pendek tanpa ganggang, dikatakan Kanit Reskrim kasusnya tidak dilaporkan.

Kubu Massker Yakin ‘Akar Rumput’ Hanura Tak ke Dana-Artha pada Pilkada Karangasem 2020

Bertambah, Pasien Covid-19 yang Meninggal di Karangasem

Berbalik Arah, Hanura Tinggalkan Massker Lalu Dukung Dana-Artha di Pilkada Karangasem

"Memang benar, kejadiannya Selasa dini hari. Namun kasusnya ini tidak dilaporkan oleh korban karena pelaku masih saudaranya," ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut berdasarkan keterangan saksi Sabda (46) dan pengakuan korban, sebelum kejadian itu terjadi saksi dan korban datang ke rumah pelaku sekitar pukul 02.00 Wita.

Mereka dihubungi kakak pelaku yakni Sela untuk meminta tolong menemani Kafi ngobrol di teras rumah, alasannya karena pelaku mengalami kerauhan atau kesurupan.

Pada saat tiba di lokasi, korban dan saksi melihat kondisi pelaku sudah dalam kondisi sadar kemudian dilanjutkan dengan obrolan santai.

Pada pukul 03.30 Wita, saksi hendak pulang tapi tidak dikasih oleh pelaku, selanjutnya Kafi masuk ke dalam rumah dan saat keluar menuju teras rumah, ia sudah membawa senjata tajam tersebut.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved