Breaking News:

Kalahkan Italia dan Thailand, Bali Masuk 4 Besar Destinasi Terbaik Dunia Tahun 2020

Sebanyak 25 destinasi di dunia masuk dalam penghargaan Destinasi Populer atau Terbaik di Dunia Tahun 2020 versi Trip Advisor, situs untuk merancang da

Humas Klungkung
Keindahan destinasi wisata Crystal Bay, Nusa Penida, Kamis (3/10/2019) 

TRIBUN-BALI.COM – Sebanyak 25 destinasi di dunia masuk dalam penghargaan Destinasi Populer atau Terbaik di Dunia Tahun 2020 versi Trip Advisor, situs untuk merancang dan memesan perjalanan berbasis di Amerika Serikat (AS).

Dalam penghargaan tersebut, mengutip Trip Advisor, destinasi yang terpilih memiliki keunikan dan pilihan tempat wisata menarik yang ditawarkan kepada pelancong.

Bali berhasil menyabet peringkat keempat dalam penghargaan Destinasi Populer di Dunia 2020 karena dianggap seperti sebuah fantasi.

Saat berkunjung ke sana, wisatawan bisa menikmati sinar matahari sembari berjalan-jalan di atas pasir putih, atau berkunjung ke hutan yang masih asri untuk melihat monyet liar.

Wisatawan juga bisa berkunjung ke Ubud jika ingin menikmati pertunjukan tari tradisional, mengikuti kelas pembuatan batik, atau mengikuti kelas yoga.

5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Wajib Anda Hindari Agar Tidak Gampang Terkena Kanker

Ini 5 Dampak Buruk Minum Teh di Pagi Hari, Sangat Berbahaya Buat Kesehatan

Libatkan Konsumen, Tips agar Bisnis Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi

Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi saat di Bali adalah Pantai Kelingking, Air Terjun Sekumpul, dan Pura Luhur Batukaru.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menyambut baik hal tersebut.

Melalui keterangan pers yang Kompas.com terima, Minggu (2/8/2020), Wishnutama berharap penetapan tersebut semakin memotivasi Indonesia untuk bisa menumbuhkan beberapa Bali baru.

Dia juga berharap, dengan Bali berhasil menduduki peringkat keempat, hal tersebut dapat mendorong upaya untuk meningkatkan pariwisata Pulau Dewata agar semakin ramah dan berkelanjutan.

Terlebih selama ini Bali sudah dikenal di dunia sebagai destinasi alam dan budaya yang disukai oleh banyak wisatawan mancanegara (wisman).

Lelah dan Kesulitan Jalani Rutinitas Kerja dari Rumah? Coba 7 Cara Ini untuk Mengatasi

Yakin Hubunganmu dan Pasangan Akan Awet? Coba Cek 10 Tanda Ini

Bantu Ibu Melahirkan di Atas Mobil Patroli, Empat Polisi Polsek Blahbatuh Diganjar Reward

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved