Breaking News:

AICE Provinsi Bali Sosialisasikan Ice Cream Susu Telur yang Dapat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Sosialisasi mengenai produk ini pun merupakan bagian dalam kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang aktif melakukan aktifitas di luar ruangan dalam

Istimewa
Konsultan Umum Aice Provinsi Bali, Jono Lee tengah berfoto bersama Kompas TV Dewata, Tribun Bali, dan Sonora Radio Bali pada Rabu (5/8/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR- Salah satu brand Ice Cream ternama di Indonesia, yakni AICE kini tengah mensosialisasikan salah satu produk terbarunya.

Produk ice cream tersebut adalah Ice cream AICE Susu Telur.

Sosialisasi mengenai produk ini pun merupakan bagian dalam kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang aktif melakukan aktifitas di luar ruangan dalam masa pandemi Covid-19.

Menurut Konsultan Umum Aice Provinsi Bali, Jono Lee, Ice Cream AICE Susu Telur ini memiliki  kandungan telur, susu, hingga madu yang berguna untuk menjaga imun tubuh dalam suasana pandemi Covid 19.

Sambut Pembukaan Pariwisata Bali, Grab Resmi Beroperasi di Terminal Mengwi Badung

Besok Batas Waktu Daftar Ulang SKB CPNS 2019, Ini Syarat dan Cara Ganti Lokasi Tes

Penjualan Bendera Merah Putih Turun 50 Persen Lebih, Kadek Sudira: Jalani Saja

"Selain itu kami juga mensosialisasikan dan memberikan Masker 3 ply kepada masyarakat luas  yang mana khusus di Bali ini, sejak Maret awal hingga kini, kami telah memberikan ratusan ribu masker beserta memberikan secara gratis kepada lebih dari 500 banjar dan kurang lebih ke 20 ribu keluarga untuk mencicipi dan meningkatkan daya tahan tubuh melalui  ice cream ini," ujar Jono Lee ketika melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Bali pada Rabu (5/8/2020).

Kunjungan ini pun disambut baik oleh HRGA & IT Manager Tribun Bali , Ayu Putu Febri Sanita Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Jono Lee juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bali dengan harapan agar masyarakat Bali bisa semakin memiliki daya tahan tubuh yang baik dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved