Breaking News:

Diikuti 22 Desa, 163 Personel Kepolisian Dikerahkan untuk Pengamanan Pilkel di Klungkung

Polres Klungkung melaksanakan apel pengamanan pelaksanaan pemilihan perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Klungkung, Jumat (7/8/2020).

Istimewa
Polres Klungkung melaksanakan apel pengamanan pelaksanaan pemilihan perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Klungkung, Jumat (7/8/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Polres Klungkung melaksanakan apel pengamanan pelaksanaan pemilihan perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Klungkung, Jumat (7/8/2020).

Dalam Pilkel serentak tahun ini, Polres Klungkung mengerahkan 163 personelnya untuk mengamankan proses Pilkel di 22 desa.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa menjelaskan, pemilihan perbekel serentak di Klungkung dilaksanakan, Minggu (9/8/2020).

Ada 22 desa di 4 Kecamatan di Klungkung, yang melaksanakan Pilkel serentak.

" Saya menekankan agar personel Polres Klungkung berkomitmen untuk terus bekerja keras, guna menjamin penyelenggaraan Pilkades tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar," tegasnya.

Semua Kader HANURA Siap Kawal Rekomendasi DPP

Nasib Apes Marc Marquez Terpaksa Kembali Naik Meja Operasi, Cedera Kambuh & Absen di MotoGP Ceko

Curi Puluhan Unit Eletroknik di Tujuh Sekolah, Residivis Kambuhan Dituntut 4 Tahun Penjara

Wakapolres Kompol Sindar Sinaga menambahkan, personel Polres Klungkung yang dikerahkan saat Pilkel serentak berjumlah 163 personel.

" Pengamanan Pilkades nanti tidak jauh berbeda dengan pengamanan Pilkada atau Pilgub. Maka mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tambah Kabag Ops saat memberikan arahan usai pelaksanaan apel kesiapan," jelas Sindar Sidaga.

Desa yang melaksanakan Pilkel serentak tahun ini, di Kecamatan Klungkung ada 4 desa yang mengikuti Pilkel serentak, di antaranya Desa Tangkas, Jumpai, Kamasan dan Desa Gelgel. Kecamatan Nusa Penida ada 7 desa seperti Desa Tangklad, Batukandik, Kutampi, Klumpu, Ped, Jungutbatu dan Desa Batununggul.

Citra Satelit Tunjukkan Keadaan Beirut Lebanon Terkini, Kawah 152 Meter, Kehancuran Dimana-mana

Jadwal Latihan Bebas MotoGP Ceko 2020 Hari Ini, Honda Tunjuk Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez

2.750 Ton Amonium Nitrat yang Diduga Jadi Sumber Ledakan di Beirut Lebanon Berasal dari Kapal Rusia

Kecamatan Kecamatan Banjarangkan juga diikuti 4 desa yang melaksanakan pemilihan seperti Desa Timuhun, Takmung, Tusan dan Desa Tohpati.

Serta Kecamatan Dawan ada 7 desa yang melaksanakan Pilkel serentak seperti, Desa Paksebali, Sampalan Kelod, Sampalan Tengah, Sulang, Dawan Kelod, Pesinggahan dan Kampung Kusamba. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved