Breaking News:

Korawa Family Serahkan Paket Sembako pada Keluarga Ayu Niang Manggis di Desa Nongan

Pria asal Desa Nongan itu mengaku, pihaknya tersentuh dengan kondisi Ayu Niang Manggis yang saat ini tidak bisa bekerja. Selain umurnya yang sudah la

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Korawa Family saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Ayu Niang Manggis, Banjar Bujaga, Desa Nongan Karangasem, Minggu (9/8/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - Di tengah pandemi Covid-19, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Seperti halnya keluarga Ayu Niang Manggis yang beralamat di Banjar Dinas Bujanga, Desa Nongan, Kecamatan Rendang Karangasem.

Keluarga yang notabene kurang mampu itu pun langsung diberi bantuan oleh sekelompok warga yang dinamakan Seka Demen Korawa Family.

Seka demen yang diketuai I Made Mardika St itu pun langsung memberi bantuan berupa paket sembako pada Minggu (9/8/2020) sore.

I Made Mahardika saat dikonfirmasi mengatakan, banyak warga yang perlu bantuan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk memberikan bantuan sesama, pihaknya pun mengumpulkan rekannya yang berjumlah kurang lebih 25 orang untuk ikut menyumbang kepada warga yang terdampak.

Sempat Khawatir Terpapar Covid-19, Ini Kondisi Terkini Samuel Reimas

BPD Bali dan BI Kembali Lebarkan QRIS hingga Bangli

Pasien Covid-19 Asal Kecamatan Sawan Meninggal Dunia, Kremasi Ditolak Warga Kelurahan Kampung Baru

"Kami ingin berbagi rejeki kepada sesama. Meski jumlahnya belum seberapa, namun kami harapkan bisa berlanjut ke depannya," ujar Made Mardika

Pria asal Desa Nongan itu mengaku, pihaknya tersentuh dengan kondisi Ayu Niang Manggis yang saat ini tidak bisa bekerja.

Selain umurnya yang sudah lansia, Ayu Niang juga mengalami amputasi beberapa waktu lalu lantaran mengalami penyakit diabetes yang dideritanya.

"Kami berharap bantuan berupa sembako, telur dan yang lainnya bisa mengurangi sedikit beban keluarga Ayu Niang," bebernya.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved