Breaking News:

Mengenal Komunitas 2 Tak Menolak Punah, Wadah bagi Para Pencinta Motor 2 Tak di Bali

Komunitas 2 Tak Menolak Punah merupakan salah satu komunitas motor 2 tak yang ada di Pulau Dewata.

Istimewa
Salah satu event yang pernah diadakan oleh Komunitas 2 Tak Menolak Punah 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komunitas 2 Tak Menolak Punah merupakan salah satu komunitas motor 2 tak yang ada di Pulau Dewata.

Komunitas ini telah berdiri sejak Maret 2018.

Komunitas yang didirikan oleh Gus Tolet ini pun kerap menghadirkan berbagai event menarik seperti Kopdar hingga Baksos yang melibatkan banyak orang.

“Komunitas 2 Tak Menolak Punah ini lebih ke paguyuban dan fokusnya ke acara untuk ngumpulin teman-teman yang mengendarai motor 2 tak,” sebut Gus Tolet ketika ditemui Tribun Bali beberapa waktu yang lalu.

Komunitas 2 Tak Menolak Punah ini sendiri bisa dikatakan sebagai wadah bagi para pencinta motor 2 tak karena melalui komunitas inilah para pecinta motor 2 tak bisa berkumpul, menampilkan berbagai motor 2 tak dengan berbagai modifikasi serta menjadi ajang sharing dan bertukar ilmu mengenai motor 2 tak.

Kostas Tsimikas Calon Rekrutan Pertama Liverpool, Cetakan Bek Sayap Modern asal Yunani, Ini Sosoknya

Pemuda Loloan Bentangkan 45 Meter Bendera Merah Putih di Jembatan Syarif Tua Jembrana

Seleksi Posisi Kadis di Pemkab Klungkung Dilanjutkan, 21 Pejabat Adu Makalah dan Presentasi

“Kalau motor 2 Tak istimewanya bagi saya pribadi adalah ketika blayer itu, adrenalin saya terpacu karena suara blayer yang cempreng” ungkap Gus Tolet.

Gus Tolet juga menuturkan bahwa antusias masyarakat Bali terhadap motor 2 Tak sangatlah luar biasa karena mengingat positifnya respons masyarakat setiap kali pihaknya mengadakan event.

Hal ini pun, menurutnya, menjadikan motor 2 Tak menjadi sebuah investasi yang menarik.

“2 tak ini ada banyak kelasnya. Ada yang bermain dengan motor 2 Tak yang biasa-biasa saja dan ada yang bermain dengan 2 Tak yang benar-benar direstorasi dan yang bahkan sampai impor dari luar negeri. Kalau kita serius di motor 2 Tak ini kita bisa ketemu dengan penawaran terbaik,” terangnya.

Bercerita Tentang Kisah Penghianatan, Motifora Rilis Single Hujan Tanpa Gulem

Masuk Kriteria Informasi Publik, WALHI Bali Meminta Salinan Ranperda tentang Zonasi Wilayah Pesisir

Syarat Harus Datang ke Kantor BPJS untuk Dapat Rp 600.000 bagi Karyawan Gaji di Bawah Rp5 Juta Hoaks

Gus Tolet juga menuturkan bahwa ke depannya pihaknya akan menghadrikan event 2 Tak Menolak Punah Festival yang akan mengundang kolektor, bengkel, dealer hingga pihak lainnya yang berkecimpung di dunia motor 2 Tak.

Ia juga menabahkan bahwa semua informasi mengenai kegiatan yang tengah dilakukan oleh Komunitas 2 Tak Menolak Punah selalu diupdatenya di akun sosial media @2Tak_menolak_punah.

“Kalau untuk gabung di komunitas ini sebenarnya tidak ada kewajiban untuk registrasi. Yang penting punya motor 2 Tak dan ketika kami ada acara, silahkan datang saja. Kami selalu welcome,” tambahnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved