Breaking News:

Transfer Pemain

Willian Resmi Pamit Tinggalkan Chelsea, Rumor Menuju Arsenal, Begini Kata Lamprad

Hari ini saya yakin bahwa itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak momen bahagia dan juga sedih, serta piala yang selalu sangat intens

AFP/MICHAEL REGAN
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Winger asal Brasil, Willian, secara resmi menyampaikan salam perpisahan kepada Chelsea.

Melansir dari laman resmi Chelsea, Willian menulis surat terbuka pada Minggu (9/8/2020) waktu setempat yang isinya adalah ia pamit dari klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut.

Dalam surat terbuka yang ia tulis, Willian mengatakan bahwa ia telah melewati tujuh tahun yang luar biasa bersama Chelsea.

Selama tujuh tahun bereseragam Chelsea, Willian mengaku telah mengalami banyak momen, tak hanya kebahagiaan ketika memenangi trofi tetapi juga kesedihan saat tim sedang terpuruk.

Hasil UCL, Bayern vs Chelsea, Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Chelsea Catatkan Sejumlah Capaian Buruk

"Hari ini saya yakin bahwa itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak momen bahagia dan juga sedih, serta piala yang selalu sangat intens," kata Willian.

"Saya berkembang pesat dan menjadi pemain yang lebih baik. Pada setiap sesi latihan, pertandingan, atau di ruang ganti, saya selalu belajar."

"Saya berterima kasih kepada para penggemar Chelsea atas kasih sayang yang mereka berikan selama saya di Stamford Bridge. Ada juga kritikan, tapi itu normal untuk mendorong saya agar selalu memberikan yang terbaik."

Pada bagian akhir surat perpisahannya, Willian menyebut saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan kariernya.

Hasil Liga Champions, Bayern Munchen Vs Chelsea, Robert Lewandowski Buat Chelsea Merana

"Sekarang telah tiba waktunya untuk melanjutkan. Saya pasti akan merindukan rekan-rekan satu tim," kata dia.

"Saya pergi dengan kepala terangkat tinggi karena saya tahu telah memenangi banyak hal di Chelsea. Terima kasih sepenuh hati untuk Anda semua," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved