Breaking News:

Laptop Acer Harga Rp 5 juta-Rp 7 juta Paling Banyak Dicari, Penjualan Diprediksi Tumbuh Lebih 50%

Laptop Acer Swift 3 series dengan kisaran harga mulai Rp 5 jutaan dan untuk laptop gaming Nitro 5 dengan kisaran harga mulai dari Rp 7 jutaan

Editor: Kambali
kontan.co.id
Ilustrasi - Penjualan laptop di semester II 2020 akan tumbuh signifikan seiring dengan kebutuhan masyarakat menyesuaikan dengan kebiasaan baru. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Acer Indonesia akui terjadi kenaikan penjualan seiring dengan peningkatan permintaan laptop di tengah pandemi Corona. 

Consumer Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari memaparkan selama masa pandemi ada beberapa jenis laptop yang  mendapatkan respon sangat positif di pasar. 

"Laptop Acer Swift 3 series dengan kisaran harga mulai Rp 5 jutaan dan untuk laptop gaming Nitro 5 dengan kisaran harga mulai dari Rp 7 jutaan, merupakan beberapa laptop yang banyak dicari selama pandemi ini," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/8/2020). 

Penjualan laptop acer
Penjualan laptop acer (kontan.co.id)

Selamat Tinggal, Toshiba Menyerah dari Bisnis Laptop Setelah 35 Tahun

Melihat penjualannya yang tetap terjaga di tengah pandemi Corona, Anandita mengatakan Acer Indonesia tetap optimis dalam menjalani bisnis di semester II 2020.

Alasannya, di era new normal menganjurkan masyarakat untuk berfokus ke aktivitas daring yang membutuhkan perangkat komputasi yang kuat, awet, dan upgradeable.

Di sisi lain, Acer Indonesia juga melihat ada peluang untuk terus tumbuh. 

Memanfaatkan momentum tersebut, Anandita bilang Acer Indonesia bakal memperkenalkan beberapa line up laptop teranyar Acer dalam acara Acer Day 2020 yang dimulai 12 Agustus hingga akhir September 2020. 

Pada hari ini, Rabu (12/8) Acer Indonesia meluncurkan 4 line up laptop terbaru yakni Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000, dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000.

Yayasan Kemanusiaan Ibu Pertiwi Kumpulkan HP & Laptop Bekas untuk Bantu Siswa Tak Punya Gadget

Penjualan laptop di semester II 2020

Gabungan Elektronika dan Alat-alat Rumah Tangga (Gabel) mengungkapkan penjualan laptop di semester II 2020 akan tumbuh  signifikan seiring dengan kebutuhan masyarakat menyesuaikan dengan kebiasaan baru.

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved