Breaking News:

Belikan Mobil untuk Pacar, Athalla Naufal: Ada Kesepakatan Juga Sih

Setelah membintangi sinetron 'Topeng Kaca', nama Athalla Naufal semakin dikenal publik karena kepiawaian aktingnya

Instagram @athallanaufal7
Athalla Naufal dan sang ibu, Venna Melinda 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nama Athalla Naufal (20) menjadi sorotan publik dengan embel-embel kesuksesan karier dari kakaknya, Verrel Bramasta (23).

Namun, setelah membintangi sinetron 'Topeng Kaca', nama Athalla Naufal semakin dikenal publik karena kepiawaian aktingnya.

Athalla Naufal semakin menambah penggemarnya setelah ia berpacaran dengan bintang film dan sinetron Aisyah Aqilah (17).

Athalla dan Aisyah terus mengumbar kemesraan dalam setiap aktivitasnya ketika bersama, yang mereka abadikan dalam sebuah foto dan video yang diunggah ke media sosial.

Kabar mengejutkan datang dari Athalla, yang dikabarkan membelikan Aisyah sebuah mobil. Athalla membenarkan kabar itu.

"Iya benar, kasih mobil (ke Aisyah) juga ada kesepakatan juga sih," kata Athalla Naufal yang ditemui bersama ibunya, Venna Melinda di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut beralasan kalau ia memberikan mobil kepada Aisyah, agar bisa digunakan dalam bekerja.

"Aku ngasih itu gara-gara dia baru punya satu mobil kan, dan dia itu gantian sama mamanya kalo shooting kan perlu mobil satu lagi kasih satu," ucapnya.

Athalla Naufal mengatakan bahwa ia memiliki tabungan dan bisa membelikan Aisyah Aqilah mobil, dari hasil pemasukan endorsemen.

"Aku mikirnya itu duit tambahan diluar dari tabungan aku ya why not kan berbagi dengan orang," ujar Athalla Naufal.

Venna Melinda yang ditemui di tempat yang sama bangga melihat Athalla Naufal membelikan kekasihnya mobil untuk keperluan bekerja.

"Justru saya bangga anak-anak saya bisa bertanggung jawab, meskipun masih pacaran. Tapi saya selalu nasehatin harus bisa jaga nama baik artinya kalo kamu udah kasih barang ya harus dengan segala konsekuensi harus ada pembelajarannya," ujar Venna Melinda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Athalla Naufal Belikan Aisyah Aqilah Mobil untuk Bekerja

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved