Breaking News:

Liga 1

Pemain Persib asal Brasil Wander Luiz tiba di Bandung Besok

Wander Luiz sempat mengalami masalah karena seharusnya ia datang sepekan lalu, namun karena ada kesalahan dokumen

PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz. 

TRIBUN-BALI.COM - Penyerang Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz tengah dalam perjalanan kembali ke Bandung dan dijadwalkan tiba,Jumat (14/8/2020).

"Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander diperkirakan tiba di Indonesia besok," kata sekretaris Persib Yudiana dalam resmi klub Persib Bandung, Kamis (13/8/2020).

Wander Luiz sempat mengalami masalah karena seharusnya ia datang sepekan lalu, namun karena ada kesalahan dokumen maka kepulangannya tertunda.

Saat itu, Wander hanya diperiksa kesehatannya lewat Rapid Test, sementara salah satu syarat agar bisa melakukan perjalanan udara yakni Swab Test.

Ia pun terpaksa harus melakukan tes kesehatan ulang dan menunggu hingga hasilnya keluar.

Apabila telah tiba di  Bandung, dia tidak bisa langsung ikut berlatih bersama Supardi dan kawan-kawan.

Ramalan Zodiak Cinta Besok 14 Agustus 2020, Aries Merasa Seksi, Scorpio Kesampingkan Masa Lalu

Pria 51 Tahun Tewas Ditembak di Kepala, Sosok Penembak Masih Misterius

Buntut Kasus Jerinx SID, Satgas Covid-19 Berikan Imbauan: Pahami Pandemi Corona dengan Baik

Mantan pemain klub Vietnam Binh Duong itu harus menjalani tes swab lanjutan untuk memastikan benar-benar tak terinfeksi.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," kata dia.

Penyerang Persib lainnya yakni Geoffrey Castillion dijadwalkan kembali ke Kota Bandung pekan depan karena harus melengkapi prosedur untuk bisa terbang keluar dari Belanda.

Prosedur yang harus dipenuhi Geoffrey adalah swab test (tes usap). Ia tengah menunggu jadwal pemeriksaan kesehatan tersebut dari otoritas setempat.

"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes SWAB dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," kata dia beberapa waktu lalu.

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," kata dia.

Sumber: antaranews.com

Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved