Breaking News:

Penuhi Permintaan Kebutuhan Pengguna Jasa, Lion Air Kembali Penuhi Rute Bandung-Denpasar

Penuhi Permintaan Kebutuhan Pengguna Jasa, Lion Air Kembali Penuhi Rute Bandung-Denpasar dan Tiga Kota Lainnya

Humas Otban Wilayah IV
Pesawat Lion Air jenis B737Max parkir di Bandara Ngurah Rai saat grounding. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG-Lion Air akan memulai layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik dari dan ke Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara yang akan mulai efektif hari Kamis (20/8/2020) mendatang.

Untuk tahap awal, Lion Air berencana mengoperasikan delapan frekuensi penerbangan setiap hari pergi pulang (PP) di Bandung, dan melayani 4 kota tujuan domestik, terdiri dari Medan, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Hal ini disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Jumat (14/8/2020) di Jakarta melalui keterangannya.

Mewakili Lion Air, Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh karyawan Lion Air bersama pihak terkait, sehingga sintergitas rencana pengoperasian Lion Air di Bandung dapat berjalan lancar dalam upaya menyediakan layanan terbaik.

Ini 7 Drakor yang Sempat Jadi Perbincangan & Trending di Twitter, Apa Anda Sudah Menontonnya ?

Kronologi Penembakan Misterius di Jakarta Utara, Korban Sosok yang Ramah & Ada Luka Tembak di Kepala

Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Fotografer, Videografer Hingga Finance Officer, Cek Syaratnya

Disinggung kenapa melayani kembali rute 4 kota tersebut, Danang menyampaikan ini menjawab permintaan penumpang.

“Ketersediaan jadwal penerbangan tersebut adalah fokus utama Lion Air sebagai bagian menjawab permintaan para penumpang antar destinasi,” ungkapnya.

Selain itu, diharapkan semakin melengkapi pilihan perjalanan langsung ataupun connecting menggunakan waktu keberangkatan yang tepat. 

Dengan demikian connectivity Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara bisa ditempuh dalam jangka waktu relatif pendek, nyaman, aman dan terjangkau.

Kehadiran kembali Lion Air di Bandung, diharapkan memberikan keuntungan bagi wisatawan, pebisnis dan masyarakat setempat, terutama dalam kemudahan melanjutkan perjalanan udara (connecting flight). 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved