Breaking News:

Temuan Bayi

Memilukan! Bayi Perempuan di Denpasar Ditinggalkan Bersama Sepucuk Surat Berisi Nama Ini

Sepucuk surat berisi tulisan nama, terselip diantara ari - ari dan selimut kain berwarna hitam yang membungkus bayi perempuan malang

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ady Sucipto
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Bayi yang ditemukan di depan panti asuhan di Sidakarya Denpasar, Minggu (16/8/2020). Vidia (38) menunjukkan bercak bekas darah di lokasi penemuan bayi dan Juwadi (52) menunjukkan foto bayi yang ditemukan. 

 
Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sepucuk surat berisi tulisan nama, terselip diantara ari - ari dan selimut kain berwarna hitam yang membungkus bayi perempuan malang yang ditemukan tergeletak di depan gerbang Yayasan Panti Asuhan K.H Mas Manshur, pada Minggu (16/8/2020).

Hal ini diungkapkan oleh Juwadi (52) salah seorang saksi mata di tempat kejadian penemuan bayi di Jalan pendidikan II no. 2, depan Yayasan Panti Asuhan K.H Mas Manshur, Sidakarya, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

"Bayinya tadi dibungkus selimut kain warna hitam basah, penuh darah, ada ari-ari di dalam tas kresek, serta ada sepucuk surat bertuliskan nama si bayi," kata Juwadi

"Namanya Shakira Agustin Alfa Rizki," ungkap dia.

Sebelumnya, warga menemukan sesosok bayi perempuan baru lahir dengan wajah lucu dan berkulit putih, pada Minggu (16/8/2020) dini hari.

Bayi ini diduga dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab setelah melahirkannya dan digeletakkan di depan yayasan panti asuhan tersebut.

Mendapatkan laporan dari salah seorang warga bernama Rena, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar berkoordinasi dan mengerahkan ambulance Damakesmas Pos Densel 4 ke lokasi penemuan bayi.

Seperti disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa kepada Tribun Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved