Breaking News:

Lagu Kebyar-Kebyar Tutup Konser Musik Drive In Bali Revival 2020, Penonton Terus Kibarkan Bendera

Bertepatan dengan HUT ke-75 RI, konser musik drive in Bali Revival 2020 - New Era Festival resmi berakhir.

Penulis: Noviana Windri | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Noviana Windri
Suasana konser musik drive-in pertama di Bali 'Bali Revival 2020', di Central Parkir Monkey Forest, Ubud, Senin (17/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bertepatan dengan HUT ke-75 RI, konser musik drive in Bali Revival 2020 - New Era Festival resmi berakhir.

Konser musik yang digelar pertama kalinya di era new normal dengan konsep drive in pertama di Bali ini menambah sejarah dalam industri musik Bali.

Sebab, bisa dikatakan ini merupakan konser musik di tempat terbuka yang pertama kali digelar setelah 6 bulan mati suri karena pandemi Covid-19.

Senin sore, puluhan mobil memenuhi venue Bali Revival 2020 diadakan.

Meski cuaca mendung bahkan sempat hujan, tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan pagelaran musik bersejarah ini.

Sepanjang konser berlangsung, para penonton juga tak henti-hentinya ikut bernyanyi sembari terus mengibarkan Bendera Merah Putih sepanjang konser berlangsung.

Barcelona Resmi Pecat Quique Setien, Ronald Koeman Bakal Diumumkan sebagai Pelatih Baru Besok

Undiksha Gelar Pameran Virtual Seni Rupa, Berikut 12 Nama Seniman yang Tergabung

Pengumuman Kelulusan lewat Simak UI Bisa Dilihat Selasa 18 Agustus 2020 Pukul 13.00 WIB di Link Ini

Humas Bali Revival 2020, Made Adnyanan menuturkan Bali Revival 2020 – New Era Festival akan digelar selama tiga hari berturut-turut, 15 hingga 17 Agustus 2020.

"Ini konser pertama yang diadakan di tempat terbuka pasca pandemi Covid-19. Ini juga menjadi semacam uji coba juga. Karena konsernya ini dilaksanakan dengan tata cara tersendiri. Menerapkan seluruh protokol kesehatan. Termasuk pshycal distancing dan sebagainya," paparnya, Senin (17/8/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa panitia Bali Revival 2020 benar-benar memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan, kapasitas penonton, jarak antar mobil dan penonton, hingga proses pemesanan tiket hingga saat masuk ke venue.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved