Breaking News:

Sponsored Content

Taspen Bagikan Ratusan Kursi Roda, Ngurus Taspen dari Rumah Aja Bisa!

PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar pada hari ini Kamis (20/8/2020). memberikan bantuan kursi roda kepada PWRI Provinsi Bali,

Taspen
PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar, Rabu (19/8/2020), memberikan bantuan kursi roda kepada PWRI Provinsi Bali., 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar, Rabu (19/8/2020), memberikan bantuan kursi roda kepada PWRI Provinsi Bali diwakili IBM Kusuma Penson selaku Ketua PWRI Provinsi Bali.

Hestraningtyas Wira Yoga selaku Branch Manager KC Denpasar PT Taspen (Persero) didampingi Muhammad Syakhirial Yuda selaku Manager Umum dan SDM mengatakan, PT Taspen (Persero) memberikan 570 kursi roda ke seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Bali.

"Astungkara pada hari ini 19 Agustus 2020, PT Taspen (Persero) telah memberikan kursi roda kepada PWRI Provinsi Bali, Taspen selaku BUMN melaksanakan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) yang merupakan bukti nyata Taspen peduli kepada pemerintah dan peserta Taspen, baik yang aktif maupun penerima pensiun, apalagi di saat situasi yang seperti ini kita harus selalu peduli kepada lingkungan sekitar. Rencananya bantuan kursi roda akan disebar ke seluruh Provinsi Bali, seperti rumah sakit daerah, Ikatan Guru Indonesia, dan kepada para peserta yang membutuhkan," katanya.

Adapun selama masa pandemi virus Covid-19 PT Taspen (Persero) Denpasar telah memberikan bantuan berupa alat kesehatan dan vitamin kepada para peserta ASN serta sembako gratis kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor.

PT Taspen (Persero) memberikan berbagai kemudahan bagi para peserta, salah satunya pelayanan e-klim melalui link https://eklim.Taspen.co.id/e-klim/public/, sehingga peserta tidak perlu datang ke Taspen. Layanan otentikasi melalui Smartphone bagi penerima pensiun sehingga dalam pengambilan uang pensiun bisa langsung diambil melalui ATM.

PT Taspen (Persero) juga memiliki layanan Taspen Care dengan link https://tcare.Taspen.co.id/tcare/, sehingga apapun yang ingin ditanyakan, peserta dapat mengakses link tersebut dari rumah tanpa harus datang ke Taspen.

Ngurus Taspen, di Rumah Aja Bisa!

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved