Breaking News:

Liga Italia

Parma Pecat Pelatih Roberto D'Aversa, Kiper Pepe Reina Gabung Lazio

Media massa Italia melaporkan kemungkinan posisinya akan digantikan mantan bos Lecce Fabio Liverani.

Editor: DionDBPutra
www.bolanews.web.id
Liga Italia 

TRIBUN-BALI.COM - Parma memecat pelatih Roberto d'Aversa yang mengantarkan klub ini masuk kembali ke Serie A dari divisi tiga.

Media massa Italia melaporkan bahwa kemungkinan posisinya akan digantikan mantan bos Lecce Fabio Liverani.

Parma menyebut pemecatan D'Aversa itu sebagai "hasil dari fakta bahwa selama beberapa pekan terakhir, kohesi, kesatuan, harmoni dan antusiasme bersama yang sudah menjadi kunci utama keberhasilan yang dicapai bersama selama beberapa tahun terakhir, sudah hilang."

Parma terdegradasi ke divisi empat pada 2015 setelah dinyatakan bangkrut.

D'Aversa lalu menangani tim ini di Serie C untuk membawanya promosi ke Serie B pada 2017 dan akhirnya promosi ke Serie A setahun kemudian.

Berlatih Bersama Bali United, Komang Tri Pertahankan Fisik Demi Satu Posisi di Timnas Indonesia U-19

Kerinduan Maria

Ramalan Zodiak 24 Agustus 2020: Aquarius Waktunya Menikmati Hasil Kerja Keras!

Klub ini finis urutan kesebelas musim ini setelah menempati urutan ke-14 dalam musim pertama mereka sejak masuk kembali ke liga elite Italia.

"Tak ada yang bisa memupus pencapaian tak terlupakan yang terukir dalam sejarah klub ini berkat sang pelatih dan sumbangan fundamental tim pelatih dia," kata Parma tentang D'Aversa seperti dikutip AFP.

"Klub mengutarakan terima kasihnya untuk segala hal selama beberapa tahun terakhir ini, mendoakan Roberto mendapatkan yang terbaik bagi langkah ke depan dalam kariernya."

Pepe Reina setuju gabung Lazio

Sementara itu, kiper veteran asal Spanyol Pepe Reina setuju bergabung dengan Lazio dari AC Milan dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, lapor Sky Sports, Minggu (23/8/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved