Breaking News:

Corona di Bali

Putri Suastini Berharap Pengusaha yang Cari Untung di Bali Bisa Bantu Sejahterakan Petani

Istri Gubernur Bali ini berharap para pengusaha yang memperoleh keuntungan di Bali bisa menyejahterakan para petani

Dokumentasi Pemprov Bali
Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bali, Ni Luh Putu Putri Suastini meninjau langsung pelaksanaan pasar rakyat yang dilaksanakan oleh krisna Oleh-Oleh Grup di salah satu gerainya yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, Minggu (23/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bali, Ni Luh Putu Putri Suastini meninjau langsung pelaksanaan pasar rakyat yang dilaksanakan oleh Krisna Oleh-oleh Grup di salah satu gerainya yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, Minggu (23/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Putri Suastini menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pasar rakyat sebagai wujud kepedulian masyarakat terhadap kelangsungan hidup para petani di Bali di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

"Sehingga hasil pertanian bisa terserap dan tersalurkan ke masyarakat dengan baik," tuturnya.

Istri Gubernur Bali ini berharap para pengusaha yang memperoleh keuntungan di Bali bisa meniru upaya yang dilakukan oleh Krisna Oleh-oleh dalam menyejahterakan para petani.

Karena menurutnya, para petani adalah warga Bali yang selama ini sudah memberikan kontribusi besar bagi kelangsungan hidup masyarakat.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya berakhir di sini, namun pihak Krisna Oleh-oleh bisa melaksanakan kegiatan serupa di seluruh gerainya di Bali, sehingga masyarakat mendapatkan hasil pertanian dengan merata, serta distribusi hasil pertanian juga merata hingga ke seluruh Bali.

Pemilik Krisna Oleh-oleh, Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Ajik Krisna menjelaskan, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah diadakan sebelumnya di Krisna Oleh-oleh Jalan Sunset Road, Kuta.

Ia mengaku melihat antusias masyarakat sebelumnya, maka kegiatan serupa dilaksanakan dan berharap bisa terus dilanjutkan setiap minggunya di seluruh gerai miliknya.

"Pasar rakyat ini direncanakan berlangsung hingga akhir Oktober, sembari dievaluasi apakah bisa dilaksanakan lagi setelahnya atau tidak, serta gerai mana yang pelaksanaannya paling ramai," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved