Breaking News:

Sponsored Content

Sutradara Casko: Ketum IHGMA Minta Aliff Alli Kembali Promosikan Pariwisata

Sutradara Casko: Ketum IHGMA Minta Aliff Alli Kembali Promosikan Pariwisata

ist
Selebriti Narsis: Sutradara Casko Wibowo, Aktor Film Aliff Alli & Selebriti Muda Ian Wibowo saat Endorse Hotel Mercure Surabaya. 

TRIBUN-BALI.COM- Perjalanan karier, lifestyle, hubungan asmara dan persahabatan antar selebritas selalu menarik perhatian pelanggan dunia maya atau para netizen di Indonesia. Bukan rahasia umum lagi jika persahabatan para selebritis  tersebut banyak yang berawal dari balik panggung musik maupun dari lokasi syuting dan banyak lagi. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini muncul sebuah trend pembentukan geng yang personilnya berisi para selebritas.

Salah satu geng selebriti di Indonesia yang para personilnya adalah pengacara kondang Ferry Juan,Sutradara Casko Wibowo ,aktor film Aliff Alli dan selebritis muda Ian Wibowo, keempatnya dikenal sangat suka liburan dan foto narsis dihotel-hotel mewah, Netizen  menyebutnya geng Selebriti Narsis. Personilnya dikenal memiliki persahabatan yang solid dan selalu harmonis, meskipun mereka berbeda profesi. Keharmonisan geng para selebritis yang beda profesi bahkan beda negara tersebut dikarenakan ikatan persahabatan yang sangat erat diantara mereka .

Tetapi beberapa bulan yang lalu kabar tidak mengenakan datang dari “Selebriti Narsis”, dimana geng selebriti ini terdampak serta sempat tercap kurang baik dengan adanya dugaan-dugaan yang dilontarkan dimedia yang ditujukan kepada Aliff Alli

Dan dalam berbagai kesempatan sahabat Alli, yakni Casko yang seorang produser pemilik Production House dan Post Production ini  terlihat beberapa kali menanggapi pertanyaan para awak media , “ disini kapasitas aku adalah bercerita yang sebenar-benarnya tentang keseharian-harian  sahabat aku Aliff Alli dan juga beberapa statement dari kilen dan sahabat-sahabat aku dan Alli.

Ketua Umum DPP IGHMA: Segera berkarya lagi promosikan pariwisata Indonesia

melalui Casko Wibowo, Arya Pering selaku Ketua Umum DPP Indonesian General Manager Hotel Association menyampaikan pesan khususnya yang berisi ,” Kami doakan agar Mas Aliff Alli segera bisa mendapatkan solusi terbaik atas masalah yang dihadapi sehingga bisa fokus kembali berkarya dalam mempromosikan perhotelan dan pariwisata Indonesia.

Aliff Alli (kiri) saat mendamping Founder MPRI Casko Wibowo (kanan) saat malam penganugrahan Piagam MPRI kepada Wakil Ketua Umum IHGMA Ramia Adnyana (tengah).
Aliff Alli (kiri) saat mendamping Founder MPRI Casko Wibowo (kanan) saat malam penganugrahan Piagam MPRI kepada Wakil Ketua Umum IHGMA Ramia Adnyana (tengah).

Aktif Anugrahkan Piagam Prestasi MPRI ke Perhotelan di Indonesia 

Bersama Founder dari Media Prestasi Rekor Indonesia Casko Wibowo  , Aliff Alli kerap keliling kota-kota besar di Indonesia  mengadakan roadshow untuk kepentingan menyerahkan Penganugrahan Piagam Prestasi MPRI kepada para General Manager,staff dan Perhotelan di Indonesia yang memiliki prestasi-prestasi khusus dibidangnya.

Sutradara Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli saat di lokasi syuting di Le Grande Hotel Bali.
Sutradara Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli saat di lokasi syuting di Le Grande Hotel Bali. ()

Aliff Alli adalah Produser, Aktor Layar Lebar dan punya Pet Shop

Seolah menjawab rumor kurang sedap yang beredar dimedia  tentang kurangnya  aktifitas bekerja Aliff Alli sekitar 2 - 3 tahun yang lalu ,Casko memberikan jawaban tegas bahwa Alli adalah salah satu produser partnernya dalam beberapa program kegiatan syutingnya termasuk program film FTV, Alli juga adalah aktor layar lebar, bahkan Om Kiki Nuriswan ,sutradara dari film layar lebar berjudul “ Dua Surga Dalam Cintaku ” pernah diperkenalkan dan menemui aku saat aku sedang syuting  di Bali.Dan satu lagi, Alli juga pernah bercerita bahwa dia punya Usaha Pet Shop di Jakarta, jelas Casko.

Selebriti Muda Ian Wibowo,Aliff Alli,Evelyn Anjani,Sheila Marcia dan Casko Wibowo saat dilokasi syuting FTV yang diproduseri dua personil “Selebriti Narsis”.
Selebriti Muda Ian Wibowo,Aliff Alli,Evelyn Anjani,Sheila Marcia dan Casko Wibowo saat dilokasi syuting FTV yang diproduseri dua personil “Selebriti Narsis”. ()
Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved