Breaking News:

Timezone Level 21 Mall Denpasar Kembali Beroperasi, Terapkan Protokol Kesehatan Khusus

Timezone kembali resmi dibuka dan siap untuk melayani warga Denpasar dalam menghilangkan perasaan suntuknya selama pandemi ini berlangsung.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Sejumlah pengunjung memainkan game multi player yang diberikan sekat plastik dalam menerapkan protokol kesehatan di Time Zone, Level 21 Mall, Denpasar, Senin (24/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-Timezone yang menjadi pusat permainan favorit para pengunjung Level 21 Mall Denpasar begitu dinanti-nanti kehadirannya oleh para Levellers, sapaan bagi para  pengunjung Level 21 Mall Denpasar.

Hal ini pun mendorong Timezone di beberapa waktu lalu untuk mempersiapkan dengan matang-matang dengan mengutamakan  protokol kesehatannya bagi para pengunjung dan petugas agar dapat kembali menghibur warga Denpasar di era adaptasi kebiasaan baru tanpa memberikan perasaan khawatir bagi para pengunjungnya.

Pada bulan Agustus 2020 ini, Timezone kembali resmi dibuka dan siap untuk melayani warga Denpasar dalam menghilangkan perasaan suntuknya selama pandemi ini berlangsung.

Dan Timezone memperhatikan berbagai macam aspek untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman bagi para karyawan, mitra dan pengunjung dengan mengacu kepada tiga prinsip, yaitu mengurangi kontak fisik atau bersentuhan, melakukan pembersihan secara maksimal dan mengimplementasikan jaga jarak pada station setiap permainannya.

Berbagi Kekuasaan dengan Adiknya, Kim Jong Un Dikabarkan Sedang Koma

Serukan Ambil Peluang di Tengah Krisis, Jokowi: Banyak Orang Sudah Nyaman,Terusik Bila Ada Perubahan

Vanessa Bryant Unggah Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Kobe Bryant yang ke-42

Dan garis besar dari upaya yang dilakukan adalah mengurangi titik-titik yang berpotensi terjadinya kontak fisik atau sentuhan, menyediakan hand sanitizer di pintu masuk, kasir dan souvenir shop, memberikan jarak dan partisi pemisah antara mesin-mesin permainan, membersihkan Timezone secara menyeluruh satu jam sebelum beroperasional.

Serta mewajibkan seluruh Team Member menjalankan protokol dan menunjukkan kepada para pengunjung bahwa Timezone selalu menjaga kebersihan dan keamanan area serta menciptakan kesan yang baik tentang venue yang bersih, aman dan nyaman.

Hal ini diungkapkan oleh Venue Manager Timezone Level 21 Mall Denpasar, Heri Irawan.

"Kami juga memaksimalkan hanya 50 persen kapasitas pengunjung dan kami menggunakan kartu untuk mengontrol  setiap pengunjung masuk. Jadi, setiap ada pengunjung yang masuk, akan ada kartu yang dimasukkan ke kotak bertuliskan in.

Kalau in-nya sudah mencapai 50 persen kapasitas, otomatis pintu masuk akan kita stop dulu sampai nantinya  ada pengunjung yang  keluar dengan tetap memberikan pengertian yang baik pentingnya pengaturan kapasitas pengujung agar tetap menjaga protokol kesehatan," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved