Breaking News:

Dana dan Arthadipa Tantang Pasangan Massker di Pilkada Karangasem 2020

Pasangan yang mendapat rekomendasi dari PDIP di Pilkada Karangasem 2020 adalah Gede Dana dan I Wayan Arthadipa (Dana - Dipa)

Tribun Bali/Ragil Armando
Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster bersama calon PDIP di Pilkada Karangasem 2020, Gede Dana-Wayan Artha Dipa di DPD PDIP Bali, Denpasar, Bali, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - PDIP akhirnya mngeluarkan nama calon pasangan yang akan diusung di Pilkada Karangasem 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang mendapat rekomendasi dari PDIP adalah Gede Dana dan I Wayan Arthadipa (Dana - Dipa).

Pasangan yang diusung PDIP dan Hanura akan meenantang pasangan Gusti Ayu Mas Sumantri dan Made Sukerena (Massker) yang diusung Koalisi Karangasem Hebat (KKH).

Terdiri dari Partai Nasdem, Golkar, Perindo, Partai Gerindra, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPC PDI P sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Gede Dana, mengatakan, rekomendasi yang diberikan PDIP kepada dirinya adalah kepercayaan pimpinan partai untuk ikut serta berkompetisi di Pilkada 2020 mendatang. P

Ia juga berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Karangasem.

"Astungkara dan terima kasih kepada Ibu Megawati, Prananda, dan DPP PDIP sudah memberi kepercayaan kepada kami. Terima kasih kepada Bapak Wayan Koster sebagai Ketua DPD yang selalu membimbing kami, sehingga kami siap lahir batin untuk berkontestasi,"kata Gede Dana.

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, Gede Dana menyatakan siap bergerak serta semakin solid mmenangkan pemilihan di Karangasem.

Sehingga bisa lakukan perubahan menuju Karangasem era baru.

Pihaknya berjanji akan terus rebut kantong-kantong suara di Bumi Lahar.

Halaman
12
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved