Breaking News:

Rekomendasi PDIP Untuk Pilkada Bangli Turun, Sedana Arta-Diar Langsung Tancap Gas

Pasca turunnya rekomendasi, Sedana Arta akan segera menggelar rapat bersama seluruh fraksi dan struktur DPC.

Tribun Bali/M. Fredey Mercury
Dari kiri ke kanan, Sang Nyoman Sedana Arta, I Wayan Diar, I Wayan Artom Krisna Putra, dan Nengah Sujiwa saat ditemui usai pengambilan formulir, Sabtu (14/9/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI –Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Bangli akhirnya diberikan kepada pasangan Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar.

Pasangan ini pun siap kerja keras memenangkan pertarungan di Bangli, yang diprediksi berlangsung ketat.

“Kebetulan tiang selaku Ketua DPC PDIP diberikan amanah bersama Sekretaris (DPC) Pak Wayan Diar untuk maju dalam Pilkada 2020 ini. Kepercayaan partai ini tentu akan kami pertanggung-jawabkan dengan kerja keras, bergerak tulus ke masyarakat, untuk bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 ini,” ungkap Sedana Arta kepada Tribun Bali, Jumat (28/8/2020).

Giri Prasta Terancam Lawan Kotak Kosong di Pilkada Badung 2020

Pasca turunnya rekomendasi, Sedana Arta akan segera menggelar rapat bersama seluruh fraksi dan struktur DPC.

Beberapa hal yang akan dibahas mulai dari pembentukan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati di PDIP, hingga persiapan pendaftaran calon yang akan dilaksanakan 4 September mendatang.

“Bisa dikatakan langsung tancap gas. Karena sudah jelas seperti ini, jadi kita sudah harus bergerak turun ke masyarakat secara bersama-sama dengan semua struktur partai dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujarnya.

Anak Adi Wiryatama Tak Dapat Rekomendasi PDIP di Tabanan Dinasti Tegeh Sementara Putus

Sementara mengingat Wayan Diar yang sebelumnya duduk di kursi Ketua DPRD kini maju sebagai calon wakil bupati dalam pilkada, maka sesuai ketentuan yang bersangkutan harus mundur dari jabatannya.

Dalam hal ini, Sedana Arta menjelaskan pengganti Wayan Diar telah diputuskan bersama saat rapat pencalonan dirinya sebagai calon wakil bupati pada akhir tahun 2019 lalu.

Diar digantikan oleh struktur partai di DPC PDIP Bangli.

“Kalau secara struktural kan ketua, sekretaris, bendahara. Karena ketua dan sekretarisnya sudah maju dalam pilkada, tentu bendahara yang menjadi penugasan utama untuk menjadi ketua DPRD di Kabupaten Bangli. Dalam hal ini Pak Ketut Suastika,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved