Breaking News:

Wayan Asep Nekat Curi Mobil Perbekel Kerambitan dan Dijual Rp 1,5 Juta

Wayan Asep ditangkap Polsek Kerambitan karena mencuri pick up Perbekel Kerambitan dan menjualnya Rp 1,5 juta

Polsek Kerambitan
Pelaku Asep beserta barang bukti saat diamankan polisi di Polsek Kerambitan, Tabanan, Bali, Jumat (28/8/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - I Wayan Asep Saputra alias Asep (32), diamankan jajaran Polsek Kerambitan saat sedang bermain hanphone di depan Kantor Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali, Jumat (28/8/2020), sekitar pukul 20.00 Wita.

Sebab, warga asal Desa Setempat yang merupakan residivis kasus pencurian beberapa tahun silam ini, nekat mencuri dan kemudian menjual sebuah mobil jenis pick up milik perbekel setempat kepada pencari rongsokan dengan harga hanya Rp 1,5 juta.

Bahkan, setelah sampai di tempat rongsokan wilayah Kecamatan Kediri, mobil tersebut justru sudah dipecah-pecah oleh pemilik rongsokan.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut pertama kali dilaporkan ke Mapolsek Kerambitan oleh Perbekel Baturiti atau korban bernama I Made Suryana (52), Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sebab, sebuah mobil yang sebelumnya diparkir di Banjar Baturiti Kaja, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, atau halaman Kantor Desa Baturiti, justru tidak ada di tempat.

Mulanya, korban tak curiga dengan pencurian mobil.

Pasalnya, mobil jenis pick up yang kondisinya sudah agak keropos pada bagian bodi tersebut biasa digunakan oleh warga setempat untuk kegiatan seperti mencari pasir dan lainnya.

Selain itu, kunci kontak mobil tersebut juga tak pernah dicabut oleh pemiliknya.

Merasa ada yang tak beres, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi terdekat untuk ditangani.

Mendapat laporan tersebut, tim opsnal jajaran Polsek Kerambitan dibantu tim opsnal Satreskrim Polres Tabanan langsung bergerak melakukan penyelidikan terkait keberadaan mobil tersebut.

Halaman
1234
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved