Breaking News:

KPRK Bali Gelar Gala Fashion Produk Lokal di Tengah Ancaman Resesi, Ada Lelang Kaget Produk UKM

Koperasi Perempuan Ramah Keluarga (KPRK) Provinsi Bali menghadirkan program KPRK Move On Sesi 3 dengan "Gala Fashion Produk Lokal".

dokumentasi Panitia
KPRK Move On Sesi 3 dengan Gala Fashion Produk Lokal di Hotel Neo+ Legian Kuta 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Koperasi Perempuan Ramah Keluarga (KPRK) Provinsi Bali menghadirkan program KPRK Move On Sesi 3 dengan "Gala Fashion Produk Lokal".

Gala Fashion Produk Lokal ini diselenggarakan selama dua hari, dari 30 hingga 31 Agustus 2020 di Hotel Neo+ Legian Kuta, Kabupaten Badung.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menggeliatkan perekonomian pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang bergerak di bidang fesyen dan pariwisata yang sangat terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Terlebih, pada kuartal III tahun 2020, perekonomian Indonesia diprediksi bakal mengalami resesi.

Ketua KPRK Provinsi Bali, Dr. A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H, Senin (31/8/2020) mengatakan, kegiatan Gala Fashion Produk Lokal ini juga menghadirkan lelang kaget produk UKM. Produk UKM tersebut dilelang kepada para undangan yang merupakan buyer yang mampu membela dan membeli dalam sebagai wujud nyata dalam menggeliatkan perekonomian di bidang fashion.

Ditinggal Demokrat, Golkar Optimis Menang di Pilkada Bangli

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 20 Orang, Gugus Tugas Lakukan Tracing Keluarga Pegawai PN Singaraja

Sekda Dewa Indra Minta Desa/Kelurahan Pasang Spanduk:Yang Tidak Disiplin Pakai Masker Denda 100 Ribu

"Kami mendatangkan tamu yang bela dan beli, yang tidak hanya bicara tapi dia melakukan aktivitas untuk membela UKM dengan membeli," tutur Ketua Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) periode 2009-2014 dan 2014-2019 itu.
 

Undangan dari kegiatan ini adalah 25 pengunjung very important person (VIP), 15 pengunjung umum lainnya yang datang bergiliran sesuai waktu pada kegiatan talkshow.

Hal ini dilakukan dengan tetap menjalankan aturan protokol kesehatan dengan harapan semua bisa aman dan produktif, datang sehat pulang sehat.

Melalui kerja sama dengan Perempuan Indonesia Maju (PMI), pihaknya berupaya membuat produk yang lelang kaget menjadi berbeda.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved