Breaking News:

Ternyata Tri Nugraha dan Tasnya Tidak Diperiksa Saat Masuk ke Kejati Bali, Ini Hasil Penyelidikannya

Hasil pemeriksaan analisa dalam CCTV di lantai dua dan di ruang loby kami menemukan bahwa benar lawyer yang mengambil tasnya

TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Prosesi pemakaman Tri Nugraha (53) yang tewas diduga bunuh diri di Kantor Kejati Bali dimakamkan di Tempat Pemakamanan Cikutra, Jalan Pahlawan Kota Bandung, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Badung dan Denpasar Tri Nugraha (53) diduga bunuh diri di toilet lantai 2 Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Senin (31/8/2020).

Tersangka kasus tindak pidana pencucian uang ini dimakamkan di Tempat Pemakamanan Umum Cikutra, Jalan Pahlawan Kota Bandung, Rabu (2/9/2020).

Aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agraria dan Tata Ruang itu dimakamkan tepat di sisi Sungai Cidurian.

Sebelum dimakamkan, perwakilan keluarga sempat menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu keluarga dalam memulangkan Tri Nugraha.

Tim Pengawasan Kejagung Periksa Para Penyidik Kejati Bali Terkait Dugaan Bunuh Diri Tri Nugraha

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Dodi Rahmawan membeberkan hasil penyelidikan kepolisian terhadap kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan Tri Nugraha

Dari hasil pemeriksaan saksi dan CCTV di kantor Kejadi Bali, Dodi Rahmawan menyebut Tri Nugraha ternyata tidak dilakukan pemeriksaan badan maupun barang bawaan yang dibawa saat masuk ke kantor Kejati.

"Hasil pemeriksaan analisa dalam CCTV di lantai dua dan di ruang loby kami menemukan bahwa benar lawyer yang mengambil tasnya," kata Kombes Dodi Rahmawan saat menggelar jumpa pers di depan kantor Ditreskrimum Polda Bali, Rabu (2/9/2020).

"Dan pada saat itu tidak dilakukan pemeriksaan badan maupun barang yang dibawa pada saat tersangka minta untuk diambil tasnya di loker," ujarnya.

Hasil penyelidikan polisi, Dodi menduga bahwa senjata itu memang sudah dibawa di dalam tas milik tersangka.

Olah TKP dan Luka Tembak

Foto: Ditreskrimum Polda Bali bersama Kejati Bali melaksanakan konferensi pers di depan kantor Ditreskrimum Polda Bali, Rabu (2/9/2020)
Foto: Ditreskrimum Polda Bali bersama Kejati Bali melaksanakan konferensi pers di depan kantor Ditreskrimum Polda Bali, Rabu (2/9/2020) (Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara)
Halaman
123
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved