Breaking News:

Komunikasi dengan Bupati Suwirta, DPD Golkar Klungkung Komitmen Dukung Kebijakan Pro Masyarakat

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Klungkung periode 2020-2025, melakukan audensi dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Pengurus DPD Golkar Kabupaten Klungkung periode¬†2020-2025, melakukan audensi dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kamis (3/9/2020) pagi 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Pengurus DPD Golkar Kabupaten Klungkung periode 2020-2025, melakukan audensi dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kamis (3/9/2020) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, DPD Golkar Klungkung berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah yang berpihak ke masyarakat.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum, Sekretaris I Dewa Gede Mahayana Putra Nida, Bendahara I Wayan Tugas, dan seluruh pengurus partai Golkar Klungkung periode 2020-2025 

Luh Komang Ari Ayu Ningrum menjelaskan, pertemuan dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dengan eksekutif, setelah terpilihnya pengurus DPD Golkar Klungkung yang baru.

"Setelah DPD Golkar di kabupaten/kota merampungkan Musda, kami di Klungkung mengambil jadwal pertama untuk melakukan audensi ke Forkopinda, dimulai dengan menjalin komunikasi dengan bupati," ungkap Luh Komang Ari Ayu Ningrum.

Dalam pertemuan tersebut, DPD Partai Golkar Klungkung menyatakan sikap  ikut berpartisipasi dalam pembangunan Klungkung di berbagai hal.

Baik melalui keterwakilan di legislatif, serta kader yang juga aktif menyerap aspirasi di Masyarakat.

Dalam masa pandemi seperti saat ini, DPD Golkar juga sudah berupaya membantu pemerintah, seperti dengan ikut membantu ketersediaan APD (alat pelindung diri), ikut membagikan sembako ke masyarakat, dan menjamin ketersediaan darah selama pandemi melalui program donor darah.

" Tidak  sebatas saat ada hajatan politik, kami selalu berupaya setiap saat hadir di masyarakat," jelasnya.

Sementara ketika disinggung apakah ada agenda politik dalam pertemuan tersebut, Komang Ari Ayu Ningrum membiarkan semuanya mengalir dengan berlahan.

"Ini kan baru permulaan. Nanti kami juga lihat arah politik ke depan. Kami tetap petakan dan lihat kedepannya," jelasnya.

Sementara Dewa Gede Mahayana Putra Nida menambahkan, apa yang dilakukan Golkar murni sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

"Dalam situasi seperti ini (pandemi), kebersamaan untuk membantu sesama lebih penting dari kepentingan politis," ungkapnya.

(*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved