Breaking News:

Sponsored Content

Ini Cara BNI Rayakan Harpelnas Tahun 2020

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtua

Istimewa
Foto : Pemberian atensi oleh Pemimpin BNI Wilayah Bali Nusra I Gusti Nyoman Dharma Putra kepada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 

TRIBUN-BALI.COM - Masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi setiap orang.

Belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir.

Salah satu yang dapat kita lakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan, termasuk dalam melayani nasabah.

Teristimewa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual. 

Sudah Ada Penyebaran Covid-19 Klaster Upacara di Denpasar, Ini Tanggapan Ketua PHDI

Cristiano Ronaldo Diragukan Bela Portugal Melawan Kroasia Malam Ini

Ini 4 Film Melodrama yang Pernah Dibintangi Son Ye Jin, Dapat Membuat Anda Terbawa Perasaan

Di dalam sesi tersebut, Direktur Treasury dan International Henry Panjaitan berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

Dikonfirmasi pada kesempatan yang sama, Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali Nusra, I Gusti Nyoman Dharma Putra yang sering disapa Gustra mengatakan, bahwa nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI.

Untuk melakukan pembukaan rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti cek saldo, transfer, pembayaran, pembelian, hingga pembukaan rekening dan investasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk log in aplikasi tersebut, BNI telah menambahkan fitur face recognition dan fingerprint demi pengalaman transaksi terbaik nasabah.

“Dengan jaringan mesin ATM di seluruh Indonesia, BNI memberikan solusi bagi nasabah yang tidak membawa kartu debit BNI saat akan bertransaksi tarik tunai. Aplikasi BNI Mobile Banking telah diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu (cardless),” ujar Gustra.

Gustra menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual.

BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi.

Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form.

“Dari sekian banyak inovasi tersebut, BNI tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah yang masih membutuhkan layanan di cabang. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dari ketika memasuki hingga meninggalkan banking hall, BNI menjamin keamanan nasabahnya, karena anda adalah inspirasi dan semangat bagi kami untuk melangkah maju di era new normal ” ujarnya.(*).

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved