Breaking News:

Pohon Kepuh Setinggi 15 Meter di Denpasar Tumbang, Timpa Bangunan Gudang Hingga Ambrol

Sebuah pohon tumpang menimpa bangunan gudang di Jalan Surabi, Gang IV, Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali,

dok istimewa/Tribun Bali
Sebuah pohon tumbang menimpa bangunan gudang di Jalan Surabi, Gang IV, Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah pohon tumpang menimpa bangunan gudang di Jalan Surabi, Gang IV, Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu (5/9/2020).

Pohon berjenis kepuh setinggi 15 meter dan diameter 70 centimeter itu tumbang mengenai bangunan gudang hingga bangunan tembok pagar pada bagian atas ambrol tak kuat menahan beban batang pohon.

Kejadian ini ditangani oleh Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dari Pos Juanda setelah mendapat laporan dari warga setempat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa kepada Tribun Bali.

"Terjadi pohon kepuh tumbang menimpa sebuah gudang di Jalan Surabi, Kesiman Petilan, pohon tumbang ditangani oleh petugas BPBD, batang pohon dipotong per bagian untuk memudahkan proses evakuasi," kata Joni.

Joni memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat pohon tumbang ini. Sedang obyek yang tertimpa pohon adalah bangunan gudang dan kabel.

"Tidak ada korban manusia tertimpa, obyek yang tertimpa berupa bangunan gudang dan kabel," ujarnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved