Breaking News:

Laka Lantas Mobil Tabrak Motor di depan KPU Denpasar, Korban Dilarikan ke RSUP Sanglah

Laka Lantas Mobil Tabrak Motor di depan KPU Denpasar, Korban Dilarikan ke RSUP Sanglah

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Yaris dan sepeda motor Jupiter MX terjadi di Jalan Raya Puputan Renon, depan kantor KPU Kota Denpasar, Bali, pada Minggu (6/9/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Yaris dan sepeda motor Jupiter MX terjadi di Jalan Raya Puputan Renon, depan kantor KPU Kota Denpasar, Bali, pada Minggu (6/9/2020) malam.

Tampak sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas masuk ke dalam kolong bagian depan mobil, sementara itu bumper mobil juga tampak mengalami kerusakan.

Korban kecelakaan lalu lintas M G laki-laki yang merupakan pengendara motor berusia 24 tahun beralamat di Jalan Tukad Pancoran mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Kondisi korban pengendara sepeda motor luka sobek pada dahi, punggung kaki kanan dan luka lecet pada siku, setelah kami beri pertolongan pertama, langsung dirujuk ke RSUP Sanglah, kalau pengemudi mobil aman," kata salah satu Tim Medis Ambulans BPBD Denpasar Pos Juanda, I Kadek Agus Sugiantara A. Md. Kep kepada Tribun Bali.

Kadek menuturkan, kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas, pengendara sepeda motor tersebut tertabrak mobil dari belakang.

Diketahui pengendara sepeda motor dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

"Kejadiannya mobil menabrak motor dari belakang, pengendara motor didapati dalam kondisi mabuk," kata dia

Lanjut Kadek, kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah diurus oleh pihak kepolisian setempat.

"Saat ini sudah diurus oleh pihak kepolisian," ucapnya.

Laka Lantas di Hang Tuah

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved