Breaking News:

AirAsia.com Tawarkan Promo 10 Persen Lebih Hemat dengan Periode Pemesanan 10 - 20 September 2020

AirAsia.com, platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan harga promo 10 persen lebih hemat dari harga sebelumnya

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Armada A320-200 milik AirAsia Indonesia yang tengah parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - AirAsia.com, platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan harga promo 10 persen lebih hemat dari harga sebelumnya yang sudah sangat kompetitif di pasaran untuk terbang domestik ke destinasi mana pun di Indonesia.

Tidak hanya dengan AirAsia tetapi juga dengan maskapai apa pun untuk periode pemesanan mulai 10 September hingga 20 September 2020.

Pelanggan dapat menikmati promo harga hemat langsung di platform AirAsia.com yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store atau situs web, di antaranya Padang-Bali, Padang-Surabaya, Banda Aceh-Surabaya, Bandar Lampung-Lombok, Jakarta-Bandar Lampung, Bali-Makassar, Jakarta-Makassar dan Jakarta-Pekanbaru.

Penawaran harga hemat juga tersedia untuk penerbangan dari dan ke kota-kota lainnya di Indonesia seperti Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Kupang, Kendari, Manado, Ambon, Sorong hingga Jayapura.

Katalog Promo Alfamart 8 September 2020, Ada Promo Selamat, Serba Gratis hingga Promo Hematku

Menhub : Harhubnas Harus Jadi Momentum Pemersatu Bangsa di Masa Pandemi Covid-19

Ramalan Zodiak 9 September 2020, Keuangan Taurus Melimpah, Pisces Tak Perlu Banyak Argumen

“Inovasi ini semakin mempertegas AirAsia.com sebagai platform berbasis teknologi yang senantiasa menghadirkan nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam merencanakan budget perjalanannya ke berbagai destinasi yang tidak hanya dilayani AirAsia tetapi juga maskapai apa pun," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, Selasa (8/9/2020).

Pelanggan juga dapat memesan penerbangan maskapai apapun di berbagai jadwal penerbangan baik langsung maupun transit hanya dalam satu kali transaksi.

"Dengan mengunduh aplikasi AirAsia, kini pelanggan dapat terbang ke destinasi mana saja dengan harga yang lebih hemat,” tambah Vera.

Pelanggan dapat dengan mudah mencari penerbangan dari maskapai apa pun dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

- Buka aplikasi AirAsia atau akses AirAsia.com

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved