Breaking News:

Dua Kasus Laka Lantas Terjadi di Denpasar Pada Dini Hari Tadi, Pengendara dalam Pengaruh Alkohol

Dua kasus kecelakaan lalu lintas akibat pengaruh alkohol terhadap pengendara kendaraan kembali terjadi di Kota Denpasar

Istimewa
Foto : Petugas Ambulans BPBD Denpasar menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, pada Rabu (9/9/2020) dini hari 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua kasus kecelakaan lalu lintas akibat pengaruh alkohol terhadap pengendara kendaraan kembali terjadi di Kota Denpasar, Bali, pada Rabu (9/9/2020) dini hari.

Seperti disampaikan Koordinator Ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Dewa Mahendra kepada Tribun Bali.

"Terjadi dua kasus kecelakaan lalu lintas dini hari tadi di Jalan Hang Tuah dan Jalan Teuku Umar, pengendara didapati dalam pengaruh alkohol, korban mengalami luka-luka," kata Dewa.

Ia menjelaskan, kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, sekitar pukul 01.25 Wita, mengakibatkan dua orang korban luka-luka.

Pangdam IX/Udayana Peroleh Apresiasi di Bidang Kesehatan, Siap Wujudkan Bali Bebas Covid-19

Bos Petronas SRT Tepis Kabar Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

Disebut Mirip Wanita Penghibur Oleh Warganet, Nora Alexandra Respons Hingga Pembully Minta Maaf

Korban I A (21) beralamat di Jalan Rajawali, Pendem, Jembrana.

Pemuda tersebut didapati dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol, terdapat luka-luka di tubuhnya dan mengeluh mual dan pusing

"Korban dalam pengaruh alkohol, mengeluh nyeri pada lengan kiri, fraktur tertutup lengan kiri, luka lecet pada kepala dan lutut kaki kiri, mengeluh mual dan pusing," ujarnya.

Korban kedua dalam laka tersebut yang ditangani oleh petugas Ambulans BPBD Pos Juanda ialah seorang perempuan M D S (24) asal Bumi Beringin, Manado.

“Korban yang perempuan keadaan secara umum baik, mengeluh nyeri pada pungung dan terdapat luka lecet pada kaki kanan,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved