Breaking News:

Sidang Narkoba, Lucinta Luna: Saya Memohon Keadilan karena Saya Tulang Punggung Keluarga

Sidang Narkoba, Lucinta Luna: Saya Memohon Keadilan karena Saya Tulang Punggung Keluarga

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di PN Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM- Artis Lucinta Luna (31) meminta keadilan kepada Majelis Hakim persidangan, dalam sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika yang menjeratnya.

Lucinta Luna berharap majelis hakim menjatuhkan vonis bebas karena dirinya merasa tidak bersalah.

Sebab, ia mengaku bukan sebagai pemilik ekstasi, yang jadi barang bukti saat polisi membekuknya.

Hasil tes urine Lucinta Luna juga menunjukkan negatif.

"Kepada Yang Mulia, saya memohon keadilan karena saya tulang punggung keluarga," kata Lucinta Luna dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Lucinta Luna berharap agar ia bisa dibebaskan dalam kasus yang menjeratnya saat ini karena ia ingin kembali ke keluarga.

"Izinkan saya berkarya lagi, izinkan saya berkumpul lagi bersama keluarga. Saya mohon putusan yang seadil-adilnya," ucapnya.

Meski merasa tidak bersalah dan mengakui tidak memiliki ekstasi seperti apa yang dituduhkan, Lucinta Luna mengaku dirinya menyesal atas kesalahannya yang membuat ia sampai masuk ke penjara.

"Saya menyesal dan tidak akan mengulangi kesalahan saya," ujar Lucinta Luna.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna bersama kekasihnya yang akrab disapa Abash, dan dua asistennya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan narkotika berupa ekstasi dan dua jenis psikotropika, yakni tramadol dan triklona.

Lucinta Luna dijerat dengan dua pasal berlapis, yakni pasal 127 UU Narkotika dan apasal 60 ayat 3 UU RI No 5 tahun 1997 tentang psikotropika.

Lucinta Luna terancam pidana seluruhnya 3 tahun kurungan penjara dengan subsider denda Rp. 25 juta dan subsider tiga bulan kurungan penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ungkap Penyesalan di Persidangan, Lucinta Luna: Izinkan Saya Berkumpul Bersama Keluarga 

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved