Breaking News:

Pilkada Serentak

Dapat Dukungan di Pilkada Tabanan 2020, Jaya-Wira Deklarasi di Puri Agung Tabanan

Pasangan Calon I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) menggelar deklarasi di Puri Agung Tabanan

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana saat pasangan calon I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) menggelar deklarasi di Puri Agung Tabanan, Tabanan, Bali, Jumat (11/9/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pasangan Calon I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) menggelar deklarasi di Puri Agung Tabanan, Jumat (11/9/2020) malam.

Hal ini menyusul paket Jaya-Wira mendapat dukungan dari Sejebag Puri Agung Tabanan dan Pengabih Puri Agung Tabanan.

Bahkan, Raja Tabanan ke-27, Ida Tjokorda Anglurah Tabanan juga menyematkan pin kepada Komang Gede Sanjaya sebagai Anggota Kehormatan Pasemetonan Agung Pratisentana Sri Nararya Kenceng.

Deklarasi Jaya-Wira ini juga dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira I Made Urip.

Ida Tjokorda Anglurah Tabanan mengatakan, dukungan Sejebag Puri Agung Tabanan dan Pengabih Jero Puri Agung Tabanan ini karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Paslon Jaya-Wira ini.

Anglurah Tabanan melanjutkan, sebelumnya Komang Sanjaya juga sudah datang ke Puri untuk memohon restu dan dukungan maju di Pilkada Tabanan 2020 ini.

Kemudian, sebelum mendukung paket Jaya-Wira, pihaknya di Puri Agung Tabanan sudah melakukan rapat bersama keluarga besar dan sepakat all out mendukungnya.

"Ini kan sudah kesepakatan keluarga besar, artinya kalau semua sudah mendukung, ya saya oke. Intinya siapapun yang datang ke Puri saya beri doa restu," jelasnya, sembari mengatakan, Sanjaya sebelumnya memang sudah sering tangkil ke Puri, terutama saat ada upacara.

Tjokorda Anglurah Tabanan mengharapkan, ketika paket Jaya-Wira ini memimpin Tabanan bisa melanjutkan pembangunan Tabanan, apalagi Sanjaya sudah berpengalaman di Tabanan menjadi wakil bupati dua periode.

Made Urip Pimpin Tim Pemenangan, PDIP Tabanan Deklarasikan Paket Jaya-Wira

Paket Jaya-Wira Daftar ke KPU Tabanan, Penetapan Calon Dilaksanakan 23 September 2020

"Nanti ketika terpilih, kita lihat dulu 100 hari kepemimpinannya. Diharapkan ke depannya bisa memperhatikan Puri yang memang melestarikan seni dan budaya, di Tabanan khususnya," harapnya.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved