Breaking News:

Kaget Ninja Nyebrang di Jl Imam Bonjol Denpasar, Pikap Angkut Sayur Terguling & Ini Kondisi 3 Korban

Sabtu (12/9/2020) pagi, kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dan sepeda motor Kawasaki Ninja terjadi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Dok. BPBD Denpasar
Foto : Petugas medis memberikan pertolongan pada korban kecelakaan lalu lintas mobil pikap vs motor ninja di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu (12/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas di Denpasar kembali terjadi. 

Sabtu (12/9/2020) pagi, kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dan sepeda motor Kawasaki Ninja terjadi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.30 Wita melibatkan sebuah mobil pikap dan sepeda motor Kawasaki Ninja

"Tabrakan antara mobil dan motor Ninja. Mobil bergerak dari arah utara, sedangkan motor hendak menyebrang menuju jalan alternatif ke Jalan Pulau Misol," ujar sumber Tribun Bali di Lapangan, Sabtu (12/9/2020).

"Mobil diduga kurang waspada lalu banting setir kena motor tersebut dan mobil langsung terbalik," lanjut sumber kepada Tribun Bali.

Masih dari penuturan sumber di lapangan, mobil pikap saat itu sedang mengangkut sayuran dan melintas di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Dari arah barat menuju timur, terlihat sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau hendak menyebrang.

Sang sopir yang kaget melihat datangnya motor, langsung banting setir sehingga membuat mobilnya terguling di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di sebelah utara Pos Induk BPBD Kota Denpasar.

Sebelumnya disebutkan oleh Koordinator Ambulans BPBD Kota Denpasar Dewa Mahendra, dari kejadian itu ada tiga orang yang mengalami luka-luka.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved