Breaking News:

Corona di Bali

Tim Gabungan Datangi Sejumlah Tempat di Kuta Sosialisasikan Selalu Pakai Masker

TNI turun langsung melakukan pengecekan di lapangan terhadap penerapan protokol kesehatan di masyarakat khususnya pada malam ini

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana imbauan kepada pengunjung tempat makan untuk selalu pakai masker. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - TNI turun langsung melakukan pengecekan di lapangan terhadap penerapan protokol kesehatan di masyarakat khususnya pada malam ini secara gabungan bersama Pemkab Badung, Satpol PP Badung dan Polresta Denpasar.

"Jadi kami di Forkompinda Badung yang difasilitasi ide dari Bupati Badung ingin melihat langsung kenapa sih Bali ini khususnya Kabupaten Badung naik kasus positif baru Covid-19 nya.

Dan apakah benar masyarakat tidak disiplin lagi terapkan protokol kesehatan," ujar Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Sabtu (12/9/2020) malam.

BREAKING NEWS! Bupati Badung Tinjau Langsung Penerapan Prokes Pakai Masker di Kuta

Fenomena Oposisi Neptunus, Ahli Astronomi Amatir Sebut Hanya Terjadi Malam Ini

FHIS Undiknas Bersama DPN Peradi Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokasi secara Daring

Ia menambahkan nanti akan dilakukan pengecekan di beberapa tempat lain yang berpotensi menimbulkan klaster-klaster baru.

"Kita akan mengajak masyarakat terlebih dahulu mulai dari edukasi lalu baru kita akan berjenjang kalau tetap tidak mempan jadi kita akan kenakan sanksi administratif," imbuhnya.

Anggota Kodim 1611/Badung bersama anggota Satpol PP Badung dan Polresta Denpasar secara persuasif mengedukasi masyarakat di seputaran Jalan Dewi Sri untuk tetap memakai masker saat berada dimanapun terkecuali saat makan dan minum di tempat makan.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved