Breaking News:

Corona di Bali

Safari Kamtibmas, Kapolres Badung Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi didampingi Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas melaksanakan Safari Kamtibmas

Polres Badung
AKBP Roby Septiadi saat melakukan Safari Kamtibmas dengan umat kristiani dari GBI Rock Satelit Kapal di salah satu hotel, Badung, Bali, Minggu (13/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi didampingi Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas melaksanakan Safari Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kabupaten Badung, Bali.

Safari Kamtibmas dilakukan langsung bertatap muka dengan umat kristiani dari GBI Rock Satelit Kapal, di salah satu hotel di Jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (13/9/2020).

Orang nomor satu di jajaran Polres Badung itu, mengucapkan terima kasih atas ruang dan waktu yang telah diberikan panitia jemaat GBI Rock Satelit Kapal untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, khususnya terkait kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Denpasar Zona Merah Covid-19, Lapangan Puputan Badung hingga Taman Kota Kembali Ditutup

Kelurahan/Desa Adat Sesetan Siap Segera Mengaktifkan Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19

Persik Kediri Konfirmasi Satu Pemain Positif COVID-19

Hal ini penting disampaikan kepada masyarakat, guna memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini penyebarannya terus mengalami peningkatan.

"Kami terus bersosialisasi bersama TNI dan instansi terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang mematikan ini," terangnya didampingi Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas Polres Badung.

Ia juga menginformasikan kalau di Jakarta akan kembali diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun pihaknya di Bali, khususnya di Badung, meminta agar masyarakat tertib menjalankan protokol kesehatan agar peningkatan Covid-19 tidak masif.

"Kita di Bali berada pada posisi No 4 tingkat Nasional penyebaran virus Corona, dan semua kabupaten di Bali sudah dalam zona merah," katanya.

Ia mengajak semua pihak patuh dan benar-benar melaksanakan protokol kesehatan dengan sadar menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan.

"Virus ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, dan mencegahnya hanya dengan mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved