Breaking News:

Pria Meninggal di Kamar Hotel

Sebelum Meninggal di Kamar Hotel di Bali, Pria NTB Ini Punya Riwayat Sakit, Batuk & Keluar Darah

Pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Pemecutan Denpasar Barat, Bali diketahui memiliki riwayat penyakit

dok BPBD Kota Denpasar/Tribun Bali
Petugas ambulans jenazah BPBD mengevakuasi jasad J (37) pria asal NTB yang meninggal dunia di sebuah kamar hotel, Jalan Gunung Semeru, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Minggu (13/9/2020) dini hari. Dok. BPBD Denpasar 

 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Pemecutan Denpasar Barat, Bali diketahui memiliki riwayat penyakit, Minggu (13/9/2020) dini hari tadi almarhum batuk - batuk kemudian mengeluarkan darah dari hidung sebelum menghembuskan napas terakhir.

Ni Putu Isma Diarthi, salah seorang tim medis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar yang mengevakuasi pria tersebut, mengatakan pria berinisial J (37) sedang menjalani rawat jalan.

"Menurut informasi dari keluarga di tempat kejadian perkara (TKP), untuk almarhum yang meninggal dunia kebetulan dalam proses rawat jalan, almarhum menderita sakit sudah lama," kata Isma kepada Tribun Bali.

Lebih lanjut Isma menjelaskan, almarhum sedianya berencana menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya Kota Denpasar.

"Beliau ada rencana perawatan di RS wangaya menurut rujukan sebelumnya, rencananya hari Senin akan berkunjung ke poli paru," jelasnya.

Selain itu sejak pukul 01.00 Wita, almarhum J mengalami batuk-batuk dan mengeluarkan darah dari dalam hidungnya.

"Hari biasanya beliau biasa aja cuma dari jam 1 dini hari beliau batuk-batuk dan mengeluarkan darah dari hidungnya," ungkapnya.

Bule Asal Kota Melbourne Australia Terkapar di Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar, Diduga Mabuk

Seorang Bule Asal Australia Terkapar di Pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai dengan Luka-Luka

BREAKING NEWS! Pria Asal NTB Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Denpasar, Ini Ungkap Petugas

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kamar hotel, Jalan Gunung Semeru, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Minggu (13/9/2020) dini hari.

Pria berinisial J berusia 37 tahun itu dimasukkan ke dalam kantong mayat berwarna oranye oleh petugas ambulans jenazah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pos Mahendradata yang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat laporan dari rekan kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved