Breaking News:

Liga Italia

Fiorentina Pulangkan Borja Valero Setelah Tiga Tahun Berseragam Inter Milan

Penampilan Valero di Inter sebenarnya tidak buruk. Namun sejak kedatangan pelatih Antonio Conte

tangkap layar instagram
Liga Italia. 

TRIBUN-BALI.COM - Fiorentina secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memulangkan  Borja Valero dari Inter Milan.

La Viola merekrut kembali sosok berjuluk Mayor of Florence tersebut, setelah tiga tahun berseragam Inter.

"Fiorentina mengumumkan bahwa kami telah mendaftarkan Borja Valero Iglesias. Pemain Spanyol itu kembali ke Florence setelah tiga musim di Inter, mencatatkan 100 penampilan, mencetak lima gol," demikian pernyataan Fiorentina di laman resmi klub.

Penampilan Valero di Inter sebenarnya tidak buruk. Namun sejak kedatangan pelatih Antonio Conte, ia tidak lagi menjadi pilihan utama dan kemudian lebih banyak dijadikan pemain pelapis.

Ramalan Zodiak Karier 17 September 2020: Aquarius Butuh Uang, Gemini Jangan Sembrono Dalam Berbisnis

Ayah Bill Gates Meninggal Dunia, Sosok Berpengaruh dan Pengacara Terkemuka, Ini Profilnya

Pemain veteran itu akan mengenakan nomor punggung enam pada masa kerja keduanya di klub yang identik dengan warna ungu tersebut.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan menduduki peringkat kesepuluh di klasemen, Fiorentina akan memulai Liga Italia musim 2020/2021 dengan menjamu Torino pada Sabtu (19/9/2020) mendatang.

Frankfurt perpanjang kontrak Daichi Kamada

Eintracht Frankfurt mengumumkan mereka telah memperpanjang kontrak bintang asal Jepang Daichi Kamada sampai 30 Juni 2023, demikian diumumkan melalui laman resmi klub tersebut.

"Daichi Kamada merupakan ilustrasi sempurna bagaimana kami mampu mengembangkan dan merawat pemain-pemain muda," kata anggota dewan Frankfurt Fredi Bobic.

"Peminjaman juga menjadikan ia semakin bagus. Ia berkembang dengan baik di Belgia dan sangat impresif saat membela kami musim lalu. Kami senang Daichi memutuskan untuk bertahan dengan kami. Kami yakin ia dapat memainkan peran penting di tim kami untuk tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved