Breaking News:

Respon Serangan Rudal Hamas, Pesawat Tempur Israel Bombardir Jalur Gaza Palestina

Rabu (16/9/2020) pesawat Israel melakukan serangan ke Jalur Gaza, ungkap saksi mata, bunyi sirene peringatan tembakan roket dari wilayah Palestina

Tribun Bali/AFP
(ilustrasi) serangan udara Israel ke Jalur Gaza, Palestina. 

TRIBUN-BALI.COM, JERUSALEM -- Rabu (16/9/2020) pesawat Israel melakukan serangan ke Jalur Gaza, ungkap saksi mata, bunyi sirene peringatan tembakan roket dari wilayah Palestina hingga terdengar di selatan Israel. 

Reuters melaporkan, saksi mata menuturkan sebuah pangkalan pelatihan yang dijalankan oleh kelompok militan Hamas, yang mengendalikan Gaza terkena serangan udara.  

Militer Israel, yang tidak segera mengkonfirmasi serangan itu, mengatakan sirene peringatan roket berbunyi di komunitas Israel yang berbatasan dengan Gaza.

Beberapa jam sebelumnya, sebuah roket yang ditembakkan oleh militan Palestina di Gaza menghantam kota pesisir Ashdod di Israel.

Akibat tembakan rudal tersebut telah melukai dua orang, dan pada saat yang sama ketika Israel dan dua negara Teluk Arab menandatangani perjanjian di Washington untuk menjalin hubungan formal.

Artikel ini telah tayang Kontan.co.id dengan judul Respons rudal militan Palestina, pesawat tempur Israel bombardir Jalur Gaza

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved