Breaking News:

Liga Inggris

Satu Cara Manchester United Juara Liga Inggris Lagi

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa hanya ada satu cara yang bisa membuat mantan klubnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

AFP/ CLIVE BRUNSKILL
Mason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa hanya ada satu cara yang bisa membuat mantan klubnya menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Sudah tujuh tahun berlalu sejak Manchester United terakhir kali meraih trofi Liga Inggris. 

Setelah kesuksesan di bawah Sir Alex Ferguson pada musim 2012-2013 itu, Manchester United tak pernah lagi menjuarai kompetisi tersebut. 

Manchester United bahkan mengakhiri musim lalu tanpa gelar dan finis di posisi tiga klasemen Liga Inggris. 

Kendati demikian, Gary Neville percaya bahwa trofi Liga Inggris akan direbut kembali oleh Setan Merah. 

Liverpool vs Leeds United, Salah Patahkan Rekor Wayne Rooney

Akan tetapi, hal tersebut hanya bisa terwujud dalam beberapa musim mendatang ketika Juergen Klopp dan Pep Guardiola masing-masing meninggalkan Liverpool dan Manchester City.

Pasalnya, dua pelatih tersebut telah mendominasi kancah domestik selama beberapa tahun terakhir bersama klubnya masing-masing. 

"Itu akan menjadi kesempatan, karena mereka adalah dua pelatih luar biasa yang telah membangun tim yang sangat bagus, tetapi mereka akan pergi dalam satu, dua atau tiga tahun ke depan," kata Neville, dikutip Tribun Bali dari BolaSport.com.

Meskipun demikian, peraih 12 trofi Liga Inggris bersama Man United ini mengungkapkan bahwa ada satu cara yang bisa diambil mantan klubnya untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. 

Beri Perlawanan Sengit, Pelatih Liverpool Kagum dengan Leeds United

Satu-satunya cara Man United bisa menjuarai kompetisi tersebut musim ini adalah Setan Merah harus merekrut empat pemain top sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved