Breaking News:

Cegah Kesalahan Administrasi, Siwas Cek & Monitoring Pelaksanaan Quick Wins Program VI Polres Badung

Ipda Desak Nyoman Ratmini, SH didampingi Aipda I Putu Sudarma beserta dua anggotanya melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap administrasi

Istimewa
Ipda Desak Nyoman Ratmini, SH didampingi Aipda I Putu Sudarma saat melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap administrasi, Kamis, (17/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepala Seksi pengawasan Polres Badung, Ipda Desak Nyoman Ratmini, SH didampingi Aipda I Putu Sudarma beserta dua anggotanya melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap administrasi, Kamis (17/9/2020).

Pengecekan administrasi yang dilakukan seperti perwabkeu pada Satuan Polair, Lalu lintas, Binmas, Humas dan Satuan Sabhara Polres Badung.

Kegiatan monitoring dan pemeriksaan itu pun dalam rangka kegiatan Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Periode B.09 Tahun 2020.

Program ini pun dilaksanakan di masing-masing, Bag, Sat dan Sie Polres Badung.

Kronologis Penemuan Jenazah Pria di Kamar Kos Pedungan, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

3 Zodiak Paling Cocok Jadi Pasangan Virgo: Capricorn Bikin Nyaman, Taurus Lembut dan Penuh Kasih

Umanis Galungan, Trash Hero Bersihkan Sampah di Pantai Saba dan Pantai Pering Gianyar

Kasiwas Desak Ratmini mengatakan, kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas khususnya terhadap kegiatan Quik Wins sesuai Satuan kerja tugas rutin dilaksanakan.

Pihaknya mengatakan, hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya kesalahan atau pelanggaran yang berakibat sanksi hukum.

"Kita terus memonitor kegiatan Quik Wins Polres Badung baik secara langsung maupun berdasarkan laporan yang di buat masing-masing petugas," terang Ipda Desak Ratmini.

Menurutnya, pelaksanaan tugas yang dilaksanakan selama ini sudah sesuai dengan rencana aksi yang telah di buat.

Sehingga ia memastikan pelaksanaan kegiatan pada masing-masing Bag, Sat dan Sie berjalan dengan efektif.

"Semua kegiatan sudah berjalan dengan baik, namun kegiatan yang dilaksanakan selama ini tentu tidak sama dari masing-masing Bag, Sat dan Sie," katanya.

Dijelaskan seperti misalnya Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan "bulan tertib lalulintas di jalan umum dan alteri serta kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas melalui spanduk dan pamplet" begitu pula yang lainnya disesuaikan dengan rencana aksi yang ada.

"Dengan adanya koordinasi yang baik diantara fungsi pendukung Quick Wins giat VI, semua kegiatan bisa berjalan sesuai dengan tujuan," pungkasnya.(*).

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved